Men’s World Luwi Saluadji Purbodiningrat Pasar Indonesia dan Bazaar Fashion Festival 2014

24

Masih dalam Pasar Indonesia dan Bazaar Fashion Festival 2014, yang berlangsung di JCC, hari kamis (23/10). Mengambil tema dunia lelaki, Luwi Saluadji Purbodiningrat mengajak dan melihat sisi dunia para lelaki, dari sisi maskulinintas mampu memperlihatkan karakter dan performa sebagai individu yang gagah dan tangguh, serta kreatif dalam berimajinasi, berlibur, traveling, hobi membawa motor, hingga keseriusan dalam bekerja.

28

27

Gaya metropolitan itulah yang membawa Luwi Saluadji dalam karya terbarunya “Men’s World”, membawa 50 koleksi, diawali dengan busana casual dengan perpaduan material linen, kemeja dan celana pantai, disusul gaya kemeja yang bermain dengan berbagai motif batik Purbodiningrat hingga kain tenun Saluadji menjadi ciri khasnya.

26

Berikutnya Luwi Saluadji mengajak dan berimajinasi para lelaki dalam hobinya mengendarai motor, ragam jaket yang bisa mempresentasikan berbagai karakter lelaki, muncul dalam warna-warna bold.

25

Di akhir pegelaran Luwi Saluadji menuntup rangkaian “Men’d World” dengan setelan jas dan elegan bagi para lelaki yang sibuk bekerja dengan pilihan warna-warna basic.

(is)

Comments

comments