Mengenal Lebih Dekat JRyan Model Indonesia Yang Mulai Terjun Kedunia Seni Peran

ryan1

Berawal dari tahun 2008 saat mengikuti pemilihan model dan juara, berkat arahan photografer yang mengajaknya masuk kesebuah agency untuk diperkenalkan kedunia model, Julius Ryan Karsten lebih dikenal JRyan pemuda berusia 23 tahun kelahiran 30 juli 1991 dengan tinggi 187cm dan berat 80kg, hingga kini wajahnya sering wara wiri dipanggung dunia model indonesia.

Pada tahun 2013 Ryan menjadi wakil Indonesia di Asia Model Festival Award 2013 Seoul, Korea Selatan, meraih kategori Asia Model Star Award untuk kategori Professional Model Pria dan Firrina untuk kategori Professional Model Wanita. Mempunyai pengalaman membawakan baju dari disainer Thomas Sigar, saat fashion show di Jepang. Baginya pekerjaan sebagai model menurut adalah mengasyikan bisa membawakan busana-busana baru dari berbagai disainer ternama dan tidak membosankan.

4 (1)

Mempunyai pengalaman seru sebagai model pada tahun 2010 saat itu wajahnya dicat dengan tema fire menghabiskan waktu 2 jam hanya untuk dirias, sesudah fashion show harus membersihkan sisa makeup dengan menghabiskan 1 kotak tissu basah.

Menyadari dunia modeling suatu saat ada masa waktunya, JRyan mulai awal tahun ini melebarkan sayapnya dengan memasuki dunia entertainment. Pengagum berat aktor watak Reza Rahardian dan model Fahrani, turut membintangi serial FTV dan sempat menjadi bintang tamu bersama Albern Sultan di Sinetron Remaja Ganteng Ganteng Serigala (GGS) beberapa waktu yang lalu.

ryan2

Pernah membintangi film pendek Thieves bersama Firrina Sinatrya dan Marshal Sastra (suami Dominique Diyose) film tersebut diikut sertakan keajang Viewster Online Film Festival 2014 dan Penerima Anugerah Sinematografi Terbaik Magelang Film Festival 2014, bagi penggemar film action The Expendables ini suatu saat ingin membintangi film action.

“Untuk mencapai sesuatu yang kamu inginkan, walaupun lambat dan banyak hambatan, suatu saat kamu akan berhasil dan bisa berbagi dengan orang lain”. Salah satu kutipan film Korea yang menjadi semangat JRyan dalam menjalani hidup ini.

6

Penyuka burger dan ice chocolate, mengaku mempunyai tempat nongkrong paling asik adalah coffee shop, selain itu JRyan menyukai hobbi olaharaga futsal yang bercita-cita  ingin mempunyai usaha futsal, baginya investasi itu perlu dan pemuda yang sekarang masih jomblo ini , berniat suatu saat ingin menikah dengan wanita seiman, tidak mempunyai kriteria khusus hanya saja warna kulit putih dan wanita rumahan.

Mengenai banyaknya pelaku entertainment yang terjerumus kasus narkoba ia mempunyai pandangan tersendiri.”Mengenai kasus narkoba, saya lebih baik tidak pernah mencoba sama sekali, dari pada mencoba-coba dan terjerumus, efek kedepannya akan menghancurkan diri sendiri, dan pastinya nama baik keluarga dipertaruhkan”. ujar JRyan.

Foto Source Dokumen Pribadi JRyan dan Indonesian Pageants (is)

Comments

comments