Menang Pageants Nasional Tidak dikirim ke Pageants International

gadikirim

Kontes male atau female tingkat nasional umumnya dipilih untuk berkompetisi di tahap kontes international. Namun ada beberapa kontes nasional yang pemenangnya tidak dikirim ke kontes international.

Contohnya Miss Italia, Miss Nigeria, Miss Paraguay, dan Miss Thailand. Sebenarnya kontes tersebut adalah kontes kecantikan tertua di negara masing-masing dan sempat pula memiliki lisensi kontes international agar para pemenang berkompetisi.  Entah apa alasannya mereka melepas lisensi.

Dan ada beberapa kemungkinan yaitu :

1.  Faktor finansial

2. Tidak berminat lagi mengirim pemenangnya ke kontes international

Para pemegang lisensi baru pun bermunculan untuk membuat kontes baru sebagai akses pengiriman wakil negara dengan title kontes tidak sama dengan pemegang lisensi yang lama atau menambah sedikit beberapa kalimat, baik nama kontes international yang akan diikuti atau kata kata yang berhubungan dengan kontes kecantikan. Para pemegang lisensi baru contohnya Miss Universe Italy, the most beautiful girl in Nigeria, Nuestra Belleza Paraguay, dan Miss Universe Thailand.

Ditahun 2014 Miss Schweiz (Switzeland) melepas lisensi Miss Universe dan sehingga pemenang tidak akan berkompetisi di Miss Universe. Untuk perwakilan ke Miss Universe 2014 juga, ada agensi yang telah memiliki lisensi Miss Universe dan telah memilih Laetitia Guarino sebagai perwakilan negara Switzerland.

(ns)

Comments

comments