Melly Baskarani PMI 2014 Kangen Audisi Lagi

fia22

Disela-sela waktu  kesibukannya terjun kedunia entertainment, Melly Baskarani Puteri Muslimah Indonesia 2014, menyempatkan hadir ditempat audisi Puteri Muslimah Indonesia 2015, rabu (22/4) yang berlangsung di FX Sudirman lantai atrium utama.

Audisi dihadiri ratusan perserta dari berbagai daerah dijakarta, bahkan ada yang datang dari Lampung, Lombok, hingga ada yang datang dari Malaysia (peserta tersebut warga negara Indonesia yang sedang kuliah di Malaysia).

fia5

Dari jam 8 pagi peserta sudah datang ketempat audisi, padahal audisi dibuka jam 10, banyak alasan yang mereka utarakan datang pagi-pagi untuk menghindari kemacetan, dikarenakan banyak rute jalan yang ditutup karena ada Konfrensi Asia Afrika di JCC Senayan.

Peserta datang banyak memilik latar belakang yang berbeda dengan kecantikan khas wanita muslimah Indonesia, bahkan ada peserta yang mempunyai wajah afro, ibu Indonesia dan ayah Nigeria.

Audisi dimulai dengan mengisi formulir, ukur tinggi badan, tes tertulis, wawancara dan interview dengan dewan juri, yaitu Bunda Juju, Arzetti Bilbina dan Bapak Indra dari Indosiar.

Tidak hanya cantik, peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2015, juga mempunyai bakat yang beragam, dari mengaji (membaca alquran), menyanyi, modeling, membaca puisi, akting hingga ada yang memainkan alat musik gitar.

Sebagai pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2014, Melly juga merasakan saat audisi dan karantina PMI 2014, masih teringat saat audisi setahun lalu. ” Aku datang ketempat audisi di Indosiar, habis pulang dari kampus, hanya memakai sneakers, celana jins dan memakai cardigan, ga kebayang lolos, dan berjanji kalau lolos selama setahun ga akan memakai celana jins dan syukur alhamdulillah aku terpilih sebagai pemenang dan setahun menjabat PMI 2014 merasakan jadi wanita muslimah seutuhnya”.

fia20

Selain kangen audisi Melly juga kangen karantina, satu kamar dengan Indah finalis asal Bandung “kita sama-sama satu kamar dan penuh dengan kegokilan”.

Tidak terasa sebentar lagi karantina dan malam final Puteri Muslimah Indonesia 2015 akan berlangsung 13 Mei 2015, Melly pun sudah siap melepaskan crownnya kepada pemenang yang baru.

Baginya selama setahun menjabat sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2014, banyak yang sudah ia raih, selain sebagai pemenang ia juga terjun kedunia entertainment sebagai pemain FTV dan baru-baru ini kebagian pemeran utama dalam sinetron ramadhan 3 Semprul, beradu akting dengan Andhika Pratama, Gading Martin dan Narji, bagi yang penasaran dengan aktingnya Melly bisa di saksikan saat dibulan Ramadhan 2015.

(is)

Comments

comments