Megahnya Mahakarya 25 RCTI Di Gelora Bung Karno

s6

Memasuki ulang tahunnya yang ke25 dengan mengambil tema Mahakarya 25 RCTI benar-benar membuat pagelaran yang spektakuler, bertempat di stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta 23 Agustus 2014.

Menampilkan Super Junior M, Noah, Agnes Mo, Kotak, Ungu, Repvblik, Mahadewa, AL EL DUL, Ayu Ting Ting, Fatin Shidgia, Regina Ivanova, Novita Dewi, Nowela, Virza, Husein Idol dan JKT 48 dipandu host Daniel Mananta, Raffi Ahmad, Pica Pricillia (Miss Kulit Cantik dan Top 10 Miss Indonesia 2010) dan Dian Mirza.

s20

s25

s32

s33

 

 

Kemeriahan makin seru dibuka musisi Indonesia yang mulai go international Agnes Mo, JKT 48 berlanjut dengan Super Junior M, disini para fans mereka yang disebut Elf, makin meriah dengan teriakan histeris mereka dengan memainkan lampu warna warni, kehadiran Suju sangat ditunggu para pengemarnya.

Terus disusul dengan penampilan Noah, Ungu, Kotak disini Tantri bernyanyi sambil turun dari atas GBK dengan memakai alat sling, Repvblik, Ayu Ting-Ting, rombongan Indonesian Idol dan X Factor serta penampilan paling menarik JKT 48 dengan tampil bersama dengan menurunkan seluruh personilnya yakni Tim J (20 orang), Tim K(21 orang) dan Trainee (31 orang).

Dengan tata panggung megah dan mewah dengan permainan lampu eld juga kembang api, tapi sayang banyak penonton yang pingsan berdesak-desakan, karena dehidrasi dan ini juga sudah diantispasi panitia dan petugas keamanan membawa korban ketempat yang lebih aman.

Dari pengamatan team Indonesian Pageants didalam stadion ada pedagang minuman nakal yang menjual minuman mineral dengan harga sepuluh ribu rupiah perbotolnya, yang biasanya harga pasaran tiga ribu rupiah saja. (is)

Comments

comments