Maria Harfanti Hari Ini Berangkat Menuju Miss World 2015 Sanya China

Maria-harfanti-2

Wakil Indonesia, Maria Harfanti, akhirnya berangkat juga ke Sanya pagi ini. Lama perjalanan dari Jakarta ke Sanya umumnya sekitar 8-10 jam bergantung jalur penerbangan dan transit yang dipakai.

Saat keberangkatannya Maria Harfanti diantar oleh keluarga besarnya, dari Ayah, Ibu, Adik dan Omanya, tidak lupa pihak RCTI dan Star Media Nusantara yang turut mengantarkan hingga sampai kedalam bandara.

Maria Harfanti berangkat ke Miss World 2015 Sanya China dari bandara Soekarno Hatta, Maria membawa 5 koper, 4 koper besar dan 1 koper kecil, tidak lupa bendera merah putih estapet Indonesian Pageants turut mengantarkannya juga.

Untuk Miss World App versi 2015 juga rencananya akan diluncurkan hari ini di Android dan iOS. Fans sudah mulai bisa memilih Top 3 favorit mereka via aplikasi yang memenangkan penghargaan teknologi tahun 2015 ini.

Sementara itu beberapa kontestan dari berbagai negara sudah mulai berdatangan, ada yang masih dalam perjalanan untuk menuju ketempat karantina yang akan berlangsung Karantina Miss World 2015 akan diadakan 21 November-19 Desember 2015, bertempat di Beauty Crown Hotel Complex, Sanya, China. Maria Harfanti akan bersaing dengan 118 kontestan dari seluruh dunia, dalam memperebutkan blue crown mahkota Miss World.

Maria-harfanti

Sedangkan jadwal resmi karantina Miss World 2015 rencananya akan dirilis akhir minggu ini. Saatnya kita bisa menandai hari-hari penting di mana Fast Track diadakan dan wajib mendukung Indonesia!

(is/aw)