Malam Final Mojang Jajaka Kota Bandung 2015

16

Malam final Mojang Jajaka Kota Bandung 2015 berlangsung pada hari sabtu (24/10) di Haris Hotel Convention Center Bandung. Setelah melalui rangkaian audisi, karantina, kelas pembekalan dari Indonesian Pageants, dilanjutkan malam Unjuk Kabisa hingga puncaknya dimalam final.

Acara dibuka dengan penampilan 24 finalis dari 12 pasang Mojang dan Jajaka yang menampilkan persembahan tarian sunda. Dilanjutkan dengan tampilnya 24 finalis dalam busana kebaya dan kemeja, disesi ini dewan juri menentukan siapa yang masuk kedalam top 5 Mojang Jajaka Kota Bandung 2015.

Top 5 Mojang Jajaka Kota Bandung 2015 yaitu :
Jajaka 7 Dwi Agung Nugraha Mojang 14 Nabila Gita
Jajaka 17 Alby Panatayama Mojang 6 Fitri Febrianty
Jajaka 19 Wildi Cahya Gumilar Mojang 20 Adisti Yulianti P
Jajaka 11 Farhan Agusta Mojang 22 Nabila R Kasyalia
Jajaka 21 Reiner M A Ekadiredja Mojang 24 Kevin Liliana

10

Mengambil tema Asean Friendship, dalam Top 5 Mojang Jajaka Bandung 2015, mereka mendapatkan pertanyaan dari negara Malaysia, Thailand, Singapore, Philippines, Cambodja dan Vietnam.

Dan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Atalia Praratya Kamil (isteri walikota Ridwan Kamil), I Gusti Agung Wesaka Puja (direktur jendral kerjasama Asean Kementerian Luar Negeri), Taufik Hidayat Udjo (direktur saung angklung Udjo), Tina Taliza (presenter tv dan Moka 2002), Herawati (pimpinan cabang bank Jawa Barat), Etty RS (budayawan sunda).

Tidak hanya kemeriahan saja yang terjadi dimalam final tersebut, namun turut hadir para pelaku pageants dan duta wisata mereka adalah Cordelia Fidelia 2nd Runner Up Miss Earth Indonesia 2015, Gian Chaneldia finalis Lmen of the Year 2014 DKI Jakarta, Alya Nursyabrina Pemenang Pertama Wajah Femina 2014, finalis Miss Indonesia2015 Mentari Novel (MI NTT), Zita Oktaviani Sutirto (MI Lampung), Patricia Hutapea (MI PapBar), Abang None Jakarta Timur, Kang Nong, Dimas Diajeng Kota Yogyakarta, Noni Sulut 2015, Toar Minahasa, Bujang Dara Palembang, Finalis Puteri Muslimah Indonesia dan Jegeg Bagus Gianyar.

Dan dewan juri pun memilih siapa pemenang Mojang Jajaka Kota Bandung 2015 dan pemenang gelar atribut, berikut hasilnya :

Winner Mojang Jajaka Kota Bandung 2015
Nabila R Kasyalia dan Reiner M A Ekadiredja

Wakil 1 Mojang Jajaka Kota Bandung 2015
Kevin Liliana dan Alby Panatayama

Wakil 2 Mojang Jajaka Kota Bandung 2015
Adisti Yulianti P dan Farhan Agusta

Wakil 3 Mojang Jajaka Kota Bandung 2015
Fitri Febrianty dan Dwi Agung Nugraha

Wakil 4 Mojang Jajaka Kota Bandung 2015
Nabila Gita dan Wildi Cahya Gumilar

Pemenang Atribut :
Photogenic Anggresi Albilalni
Persahabatan Livia Sonia Elvaretta
Unjuk Kabisa Gita Lestari A P
Favorite Kevin Liliana
Busana Sunda Terbaik M. Feisal Gibran dan Avianty Puji Laras

Comments

comments