Lyla Hadirkan Album Baru Ga Romantis

3

Band yang sudah berdiri sejak 9 tahun yang lalu, masih dengan lima personel tetapnya yaitu, Naga (vokal), Fare (gitar), Dennis (bass), Dharma (keyboard) dan Difin (drum). Bertempat di restoran jagonya ayam jumat (23/10) Tugu Tani Gambir Jakarta.

Lyla Band meluncurkan album kelima mereka yang diberi nama Ga Romantis, sebelumnya Lyla sudah merilis empat album yang berjudul Yang Tak Terlupakan (2008), Lebih Dari Bintang (2010), Dengan Hati (2013) dan Dunia Sempurna (2014).

Dialbum kelima ini Lyla membawa perubahan baru dalam bermusik yaitu tampilnya musik Punk, Reggae dan Blues. Perubahan lirik yang terjadi dari kata-kata yang baku menjadi slengan seperti Ga. Album kelima ini dinaungi oleh label Music Factory.

Selain Lyla Band dalam prescon tersebut hadir juga Abdul Wahab dari restoran jagonya ayam dan Mira Mia dari Music Factory.

“Album ini dibuat dengan hati, seperti dua lagu lama Jatung Hati dan Magic yang ditambah dengan aransemen ulang” jawab Naga.

Kesepuluh single tersebut adalah Ga Romantis, Kehabisan Waktu, Dalam 2 Kisah, Turis, Pacar Satelit, Sampai Disini, Jantung Hati, Bila, Magic dan Takkan Mudah. Lyla sendiri menargetkan dalam 6 bulan penjualan album Ga Romantis sebanyak 50ribu kopi.

(is)

Comments

comments