Launching Video Klip JFlow Kekinian di Hadiri Miss Indonesia 2014

JFLOW-1

Peraih AMI Award 2015 untuk Karya Produksi Reggae/Ska/Rock Steady Terbaik, JFlow kembali merillis video klip terbarunya dengan judul kekinian, pada hari rabu (20/1) bertempat di Pongme Cafe Gunawarman Jakarta.

Joshua Matulessy atau dikenal sebagai JFlow lahir 8 April 1980 merupakan seorang rapper, produser, TV host sekaligus penulis berkebangsaan Indonesia. Nama JFlow sendiri diberikan oleh Igor Saykoji karena cara rapnya yang berbeda, mengalir mengikuti nada, tak seperti rapper yang pada umumnya terpatah-patah. Selain pernah tergabung di grup musik hiphop Saykoji.

Bekerjasama dengan canal musik Vidio.com adalah video platform yang pertama ada di Indonesia, video sharing dimana penguna dan penonton dapat melihat secara langsung dan berbagi video.

Sebagai musisi Indie harus bisa menghadirkan sesuatu yang baru, apalagi bersaing dengan musisi yang sudah mempunyai label besar. Dengan bergabung dengan canal musik tersebut, JFlow sangat terbantu dalam berkarya.

Lagu kekinian lahir pada bulan Agustus, sebelumnya JFlow hadir diacara Sarah Sechan dan ditodong untuk menyanyikan lagu Kekinian, padahal belum rilis resmi, selang beberapa hari lagu tersebut sudah banyak yang membajak. Karena banyak yang membajak, akhirnya dibulan September langsung dirilis.

JFLOW-2

Dalam luaching video klip Kekinian yang mengusung tema budaya dan fashion terkini di Indonesia, hadir berbagai model ternama, designer seperti Priyo Oktaviano, Rinda Salamun, Kle, Tities Saputra, ISIS dan selebirit Indonesia seperti Daniel Mananta, Aura Kasih, Titi DJ dan Sarah Sechan.

Launching ini juga menghadirkan street fashion, dengan memotret para satu model satu designer.
Tantangan terbesar JFlow adalah menyakinkan masyarakat Indonesia untuk menyebarkan lagu dan visi yang positif, justru malah diapresiasi dan banyak manggung keluar negeri.

Single Kekinian menghadirkan realita yang terjadi ditengah masyarakat, dari makan ditempat nongkrong, selfie bersama dan mencari wifi gratisan. Fenomena ini yang hadir divideo klip Kekinian.

maria-rahajeng

Launching video klip kekinian turut dihadiri berbagai selebiriti tanah air, hadir juga Maria Rahajeng Miss Indonesia 2014, Top 25 Miss World 2014 ini hadir dengan kembaranya Elizabeth Rahajeng finalis Puteri Indonesia Bali 2014, dengan memakai busana terusan berwarna biru dan clutch bag warna hitam, Maria terlihat cantik dan fresh saat itu, “aku hadir juga mensupport sahabat aku yang jadi model video klip kekinian JFlow” jawabnya dengan ramah.

Tidak hanya melaunching video klip kekinian, JFlow juga menghadirkan live perfomance langsung dihadapan hadirin yang hadir sore itu, ditengah hujan gerimis, penasaran ingin melihat aksinya, yuk saksikan video aksi live performance JFlow  klik linknya dibawah ini.

(is)