Kumpul Kangen Puteri Indonesia Berbagai Angkatan

Puteri-Indonesia-45

Mengumpulkan alumni Puteri Indonesia tidak segampang yang dibanyangkan ada yang sibuk kerja dan tidak bisa hadir, namun hari ini kamis (25/2) di Chamber Cafe tercatat sejarah baru, setelah tahun lalu dibulan ramadhan kumpul kangen Puteri Indonesia, hari ini hadir pemenang pertama Puteri Indonesia 1992 Indira Soediro.

Sebenarnya banyak juga Puteri yang diundang seperti Top 3 Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Puteri Indonesia 2016, Felice Puteri Indonesia Lingkungan 2016 dan Intan Aletrino Puteri Indonesia Pariwisata 2016, namun karena mereka bertiga baru saja terpilih dan banyaknya tugas, dikesempatan kumpul kangen ini mereka berhalangan hadir.

Namun keseruan tidak berkurang malah makin seru datang dari Indira Soediro Puteri Indonesia 1992, tentang kegagalannya menuju Miss Universe 1992 karena pemerintah saat itu kurang mendukung, wanita awet muda ibu dari 5 orang anak, laki-laki dan perempuan ini masih tetap cantik diusianya yang ke44 tahun.

Satu tips yang ia berikan kepada para Puteri yang hadir yaitu, “ketika kita menjadi seorang Puteri, semua jadwal kegiatan tersusun sampai setahun, setelah kita copot crown itulah perjalanan sosok seorang Puteri baru dimulai”.

Sosoknya paling ditunggu para Puteri yang hadir duluan, saat tiba ia langsung memesan makanan, baginya kalau laper ya harus makan dan jangan ditahan.

“aku tuh kalau laper ya harus makan nasi” jawab pemenang Miss Asean 1991.

Puteri-Indonesia

IP sangat terkesan dengan pembawaanya yang keibuan dan dewasa dalam berpikir, itu juga yang menjadi rujukan para Puteri untuk mencuri ilmu kecantikan dan pelajaran hidup. Selain Indira Soediro Puteri Indonesia 1992 hadir juga Artika Sari Devi Puteri Indonesia 2004, Rahma Landy Puteri Indonesia Pariwisata 2007, Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009, Ayu Pratiwi Puteri Indonesia Pariwisata 2009, Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013, Marisa Sartika Maladewi Puteri Indonesia Lingkungan 2013, Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014, Elfin Pertiwi Puteri Indonesia Lingkungan 2014 dan Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015.

Dalam kumpul kangen Puteri Indonesia tersebut sebagai yang paling senior Indira Soediro berpesan kumpul – kumpul kangen Puteri Indonesia tidak hanya kali ini saja, akan diusahakan dalam setahun ada banyak pertemuan dan akan diusahakan hadir para Puteri dari berbagai angkatan seperti Puteri Indonesia 1994 dan anggota dewan Venna Melinda.

Terima kasih para Puteri Indonesia atas kumpul – kumpul serunya, next time IP bertemu kembali

(is)