Kitty Joseph Disainer Dari Inggris Untuk Jakarta Fashion Week 2015

8

Di Jakarta Fashion Week 2015, selain memamerkan karya-karya anak bangsa, JFW 2015 juga menghadirkan disainer-disainer dari mancanegara. pada hari senin (3/11). Kitty Joseph Disainer asal Inggris, lulusan Royal College of Art, menghadirkan busana terbarunya untuk musim semi/panas 2015 di JFW 2015 yang berlangsung di Senayan City.

karyanya yang pernah menghiasi halaman mode fashion dunia, seperti Vogue Italia, Vogue Mexico, Vogue Jepang, Tattler Hongkong dan Elle Inggris, membawa kejutan baru di JFW 2015, apalagi karyanya pernah dipakai Lady Gaga dan deretan artis kelas dunia.

Terinspirasi dari seniman patrick Caulfield dalam kehidupan urban di London, bermain dengan warna-warna terang, dengan aplikasi digital printing dan padu padan yang cantik diperagakan puluhan model wanita.

9

“Saya senang menjadi bagian dari JFW 2015 dan tak sabar mengalami sendiri budaya dan desain Indonesia yang dinamis dan penuh warna”. Ujar Kitty.

Kehadiran Kitty di JFW 2015 sendiri merupakan bagian dari Indonesia Fashion Forward (IFF), program kolaborasi JFW dengan British Council dan Centre for Fashion Enterprise yang berbasis di London.

(is)

Comments

comments