Kisah Stacy African Next Top Model 2014

stacy

Stacy Aamito (Uganda) 22 tahun dengan tinggin 180 cm

1. Masa kecilnya selalu dibully teman-temannya karena badannya yang terlalu tinggi & kurus

2. Karena ibunya yang single parents kehilangan pekerjaan, dia kemudian tinggal bersama kakek-neneknya.

3. Sayangnya, di tempat kakek-neneknya, berkali kali dia harus melarikan diri dan bersembunyi di hutan atau semak semak karena tempat tersebut merupakan daerah rawan konflik penuh dengan tentara pemebrontak Uganda.Termasuk menyaksikan bagaimana para pemberontak menculik bibinya.

4. Setelah memutuskan mengikuti sarans ebagian rekannya, Stacy ketika umur 16 memutuskan mendatangi desainer Uganda, Santa Anzo untuk melamar menjadi model, dan di usia 17 tahun dia mulai fashion show di Uganda Fashion week.

5. Awalnya, Ibunya menentang minat Stacy menjadi model dan meminta mencari pekerjaan lain, namun keteguhan hatinya akhirnya, setelah beberapa tahun, meluluhkan ibunya.

6. Karena negara Uganda tidak termasuk negara audisi African next Top Model, dia rela menempuh jalan darat selama 12 jam untuk ke kota Nairobi di negara lain, Kenya. Berangkat jam 2 siang sampai jam 2 malam. Demi mengejar kesempatan ikut audisi African Next Top Model.

7. Dari 8000 pendaftar African Next Top Model berbagai negara Afrika, Stacy akhirnya terpilih menjadi 12 Finalis dan terpilih sebagai juara.

8. Di usia 20 tahun Stacy lulus dengan gelar sarjana komunikasi massa dan hubungan masyarakat dari Universitas Kristen Uganda.

9. Selain menekuni modelling, Stacy tetap berniat meneruskan pendidikan master & doktor bidang komunikasi , selain ingin mengejar karier sebagai desainer & fokus pada pemasaran Fashion.

10. Stacy meraih hadiah kontrak senilai Rp 125 Juta, 1 tahun kontrak modelling dengan DNA Agency di New York & menjadi Duta Pariwisata South Africa.

Kejar mimpimu, taklukkan tantangan.

sc:NewsVision
(ns)

Comments

comments