Kilau Raya 24 Tahun MNC TV Hadirkan Kembali Bintang Dahulu dan Sekarang

mnc4

Memasuki usianya yang ke24 tahun, mengambil tema Kilau Raya gabungan bintang-bintang terdahulu hingga sekarang, bertempat di Senayan National Golf Club, kamis (15/10) dilangsungkan press conference.

Turut hadir Ibu Uut dari MNC Tv, Iwan Fals, Ikang Fawzi, Ayu Ting Ting, Saskia Gotic, Selfi Nafilah, Eko dan Akri dari Patrio, Putri Bahar, Duo Racun, Maydut. Dalam kesempatan tersebut Ibu Uut juga menyampaikan bahwa, selama ini program MNC Tv untuk lebih menyasar ke keluarga terutama di jam sore dan malam, yang mana banyak menyajikan tontonan anak-anak dan remaja, dan tidak ketinggalan program dangdut yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Eko sangat senang bisa hadir kembali di MNC setelah lama tidak berkumpul bersama kedua sahabatnya tersebut, “kita walaupun sudah tidak bersama dalam satu program, saya di anggota DPR dan akri sama parto di tempat lain, namun saat ulang tahun MNC Tv, kita seperti keluarga dan pasti akan kembali” ungkapnya dengan semangat.

Dalam merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 24 Oktober 2015, MNC Tv menghadirkan program spesial yaitu kembalinya Patrio yang pernah berjaya diera 90, program yang bertahan hampir 12 tahun dengan jadwal striping, dibawakan oleh Eko, Akri dan Parto, ada juga musisi legend Iwan Fals, Wali, Kotak, Fatin, Isyana Saravati, Judika, Virzha, Ikang Fawzi, JKT 48, Siti Badriah, Selfi Nafilah, Putri Bahar, Youbi Sister dan Maydut, dengan host Julia Perez, Robby Purba, Ruben Onsu, Syahrul Gunawan dan Dede Cungkring.

Memasuki akhir tahun 2015 dan menuju tahun 2016 MNC Tv juga tidak ketinggalan ingin menghadirkan program unggulan yang pernah ada diera 90an seperti drama asia dan program komedi API (Aksi Pelawak TPI) yang akan mengalami perbaruan kekinian.

(is)

Comments

comments