Kenny Austin Pasang Target Top 10 Mister International 2015

kenny-austin-mister-international-indonesia-2015

Bertempat di Nutrihub, Apartemen Menteng Square, Matraman selasa (17/11) Exclusive Media Briefing tentang keberangkatan 1st runner up Lmen of the Year 2014, Kenny Austin ke Mister International 2015 di Philippines.

Dihadiri Angelique Dewi, Nutrifood Head of Corporate Communication menjelaskan, ”Dikirimkannya perwakilan L-Men of the Year sebagai reprensetatif Indonesia dalam ajang Mister International 2015, menjadi bentuk konsistensi L-Men, sebagai brand nutrisi lokal asli Indonesia, untuk mengkampanyekan dan menginspirasi gaya hidup sehat dalam skala yang lebih luas, yakni skala internasional. Selain itu, ini juga menjadi langkah L-Men untuk dapat mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Indonesia di mata dunia”.

Dijelaskan keberangkatan tahun ini adalah tahun ke-10 bagi nutrifood dalam mengirim keajang male pageants. Yang paling ditunggu dalam Exclusive Media Briefing adalah national costume, sosok kenny tampil dengan gagah dalam balutan busana bernuansa emas, yang tahun ini mengambil tema “Gending Sriwijaya” terinspirasi dari pahlawan yang berasal dari Sumatera Selatan yaitu Sultan Mahmud Badarudin II dari designer Rory Wardana Poesponingrat.

kenny-austin-mister-international-indonesia-2015-1

Warna emas terinspirasi oleh pulau Sumatera Selatan, Swarnabumi, yang artinya Pulau Emas. Warna ini menjadi lebih kuat dengan bahan kain songket yang dipercaya merupakan peninggalan Kesultanan Palembang. Untuk memperkuat identitas kebudayaan, bagian pundak dibuat menggunakan desain atap Rumah Gadang yang sangat khas dari Pulau Sumatera. Tidak hanya kostumnya saja yang terkesan mewah dan gagah, ada lagi penambahan lukisan tangan sang pahlawan dibagian belakang dan keris.

Sebelum mengikuti karantina Mister International 2015, Kenny juga mendapatkan pembekalan catwalk, public speaking dan tentu saja tips & trik dari pihak nutrifood. Tidak hanya pembekalan dan materi nutrifood, Kenny juga mendapatkan sesi sharing dengan Albern Sultan 1st ru Mister International 2013 dan Kevin Hendrawan Top 15 Mister International 2014.

Selain itu selama dikarantina Kenny juga akan memperkenalkan budaya Indonesia dengan mengenakan baju batik dari McDraw by Rindra, evening wear dari Billy Tjong, casual wear dari Damn I Love Indonesia dan sport wear dari Adidas. dan tentu saja souvenir khas Indonesia.

Ajang ini akan diselenggarakan pada 18 – 30 November 2015 di Manila, Filipina, dan diikuti oleh hampir 40 negara peserta dari seluruh dunia. Saat Indonesian Pageants menanyakan pasang target apa untuk tahun ini, pemuda kelahiran Medan 16 Juni 1992, yang juga seorang model dan pemain film,  inipun mengatakan dengan semangat dan optimis, “saya menargetkan untuk masuk Top 10 Mister International 2015”. Kenny sendiri akan berangkat mengikuti karantina Mister International 2015 besok hari, rabu 18 november 2015, dibandara Soekarno Hatta.

(is)

Comments

comments