Kenny Austin Akan Mewakili Indonesia di Mister International 2015

 

kenny2
Setelah menunggu cukup lama siapa yang akan mewakili Indonesia diajang Mister International 2015 di Filipina, akhirnya terjawab sudah pihak Nutrifood selaku pemegang lisensi resmi mengumumkan kalau Kenny Austin sebagai wakil Indonesia di ajang tersebut.

Kenny Austin pemuda berusia 23 tahun kelahiran Medan, 16 April 1992, dengan tinggi 176 cm dan berat 69 kg, Kenny adalah 1st Runner Up L-Men of the Year 2014, jika ditahun sebelumnya 2014 pemenang pertama L-Men of the Year 2014 Kevin Hendrawan yang mewakili Indonesia di Mister International 2014 Seoul Korea dengan hasil Top 15 dan 1st Runner Up Best National Costume.

Pemuda yang mulai terjun ke entertainment dengan membintangi sinetron, iklan dan modeling, mulai mempersiapakan berbagai pembekalan dan persiapan fisik, Kenny juga terbantu dengan bimbingan dari para senior mereka yang sudah mengikuti ajang tersebut. Berikut perbincangan via telpon dengan Indonesian Pageants.

kenny

IP: Bagaimana perasaan kamu di tunjuk pihak nutrifood mewakili Indonesia di Mister International 2015.

Kenny: Senang dan ga nyangka saya yg dipilih, dan pastinya saya harus optimis.

IP: Sudah memperhatikan pesaing kamu diajang tersebut, misalnya follow sosial media mereka seperti Instagram.

Kenny: Beberapa sudah lihat, di fanpage Indonesian Pageants. Tapi kalau sampai follow Instagram sih belum, sama sekali belum ada komunikasi

IP: Mister International 2015 akan diadakan bulan November 2015, apa persiapan yang sudah kamu lakukan.

Kenny: Secara fisik tentunya harus lebih giat latihan, kemudian secara mental, public speaking dan promosi.

IP: Mister International 2015 diselenggarakan dinegara Filipina, bagaimana dengan soal bahasa, makanan dan budayanya, apakah kamu sudah mulai mempelajarinya ?

Kenny: Kebetulan saya punya temen filipina asli, dan dia juga pengamat pageant jadi untuk mempelajari budaya dan bahasa filipina saya rasa tidak menjadi masalah. Dan temen saya sudah mendukung sejak saya mengikuti Lmen. Kalau mengenai makanan aman-aman saja.

IP: Mengenai national costume, Indonesia selalu berprestasi disesi ini, apa persiapan yang Kenny lakukan dan tahun ini mengambil tema apa ?

Kenny: Saat ini tema masih dirembukkan. Tetapi yg jelas national costume akan disesuaikan dengan karakter saya, dan tidak ketinggalan harus mengangkat budaya Indonesia

IP: Bagaiman dukungan dari senior kamu seperti Kevin dan Albern, apakah mereka memberikan tips bagaimana menghadapai kompetisi Mister International.

Kenny: Dari semua saran yang diberikan, intinya harus berbaur dengan peserta lain, have fun, just be yourself. Dan tentunya behave well.

IP: Mengahadapi fans, ada yg memberikan saran, kritik hingga bullyan, bagaimana kamu menyikapi dan membalasnya.

Kenny: Menurut saya dengan adanya bullyan dan kritikan itu membentuk karakter kita yang tough, dan seharusnya saya berterima kasih dengan org tersebut karena sebenarnya orang tersebut secara tidak langsung memperhatikan saya. Hahaha. Menurut saya itu wajar sih, karena sgala hal pasti mempunyai pro dan kontra.

IP: Ada pasang target apa di Mister International 2015.

Kenny: Untuk target, harapan saya setidaknya bisa mencapai top 10. Tapi yang pasti saya akan memberikan yang terbaik.

(is)

Comments

comments