Kembar Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari Terpilih Sebagai Cosmopolitan Fun Fearless Female 2014

wf1

Pemilihan Cosmopolitan Fun Fearless Female 2014 ke 10 memberikan kejutan karena untuk pertama kalinya Cosmopolitan memilih 2 finalis kembar, Valerie Krasnadewi  dan  Veronika Krasnasari sebagai pemenang yang berlokasi di Grand Ballroom, Kuningan City Mall, Level 7, Jakarta, Rabu (3/12). Ajang pencarian perempuan modern dan dinamis ini juga dimeriahkan oleh Alexa, Aiu Kandi (Female DJ/Fun Fearless Female 2012) dan duo Dave Hendrik & Ivy Batuta sebagai pembawa acara. Event tersebut juga dihadiri oleh Kevin Hendrawan (L-Men Of The Year 2014).

Acara dibuka dengan perkenalan ke 12 grand finalis yakni Windi Dwi Apsari (19), Chloe Clau (23), Natasha Sutadisastra (28), Veronika Krasnasari (22), Valerie Krasnadewi (22), Meli Muljayanti (23), Rebeka Steven (24), Tiara Sukmasari (21), Theresia Juanita (26), Jessica Mayda (19), Nabillah Zara dini (25), Allexia Maggie (19) yang berasal dari berbagai latar belakang seperti mahasiswi, model, entrepreneur, banker, news anchor dan pengajar. Beberapa finalis juga sudah tidak asing lagi karena ada yang merupakan pelaku pageant, juara kontes modeling bahkan peserta The Amazing Race Asia.

Seluruh finalis kemudian memilih dan menjawab pertanyaan dari sesama grand finalis. Pertanyaan yang dilontarkan bervariatif mulai dari perspektif kecantikan sampai ke bagian yang agak ‘menggelitik’ yaitu bagian tubuh pria mana yang disukai ketika sedang berkeringat. Dengan ditemani duet kocak Dave Hendrik & Ivy Batuta, suasana acara menjadi semakin ceria dan penuh canda.

Dari 12 finalis terpilih The Big 6 yaitu Valerie, Natasha, Chloe, Tiara, Rebeka dan Veronika. Mereka kemudian masing-masing menjawab pertanyaan dari para dewan juri yaitu Fira Basuki, Raline Shah, Chef Degan, Lasja Fauzia dan Alexander Sriewijono. Sebelum diumumkan pemenang, terlebih dulu diumumkan pemenang gelar atribut yaitu : Most Shine & Strong Hair oleh Tiara Sukmasari, Best Shape oleh Valerie Krasnadewi dan Best Leg oleh Windi Dwi Apsari.

Puncak acara tiba dengan diumumkannya para pemenang : Most Favorite Female 2014 diraih oleh Theresia Juanita, Most Fun Female 2014 diraih oleh Natasha Sutadisastra, Most Fearless Female 2014 diraih oleh Chloe Clau dan Cosmopolitan Fun Fearless Female 2014 diraih oleh Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari.

(is/lw)