Jakarta Fashion Week 2015 Sudah Dibuka

2

Berlangsung di Senayan City dengan mengandeng para disainer ternama Indonesia, Jakarta Fashion Week 2015 sabtu (1/11). Acara pembukaan JFW 2015 dihadiri pula oleh Menteri Pariwisata RI, Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc., Rachmat Goobel Menteri Perdagangan, Svida Alisjahbana CEO Femina Group, serta pihak Senayan City dan Permata Bank sebagai sponsor utama.

1

Dalam sambutannya, Arief mengatakan sangat mendukung ajang tahunan tersebut. Apalagi, JFW 2015 juga mampu berkontribusi dalam mengembangkan kreativitas anak bangsa hingga ke level internasional, melalui program fashion forward.

Sementara itu Svida Alisjahbana mengatakan bahwa JFW 2015, bukan sekadar acara fashion show saja. Akan tetapi JFW 2015 juga ditujukan sebagai penggerak roda industri fesyen Indonesia guna berdampak pada peningkatan perekonomian bangsa.

Dan bagiPermata Bank sebagai mitra dan menjalin kerjasama, meyakini bahwa JFW 2015, merupakan pekan mode tahunan yang berpengaruh di kawasan Asia Tenggara, yang memiliki peranan penting dalam industri kreatif di Indonesia serta meningkatkan perekomomian lokal, dalam ajang ini Permata Bank mengambil tema “Fashion dan Family”.

4
Tex Saverio dan Dian Pelangi

JFW 2015 akan berlansung selama seminggu dari tanggal 1 sampai 7 November 2014, acarapun dibuka dengan sangat meriah tampilnya parade kacamata dari Optik Melawai dan 46 disainer ternama Indonesia diantaranya, Billy Tjong, Tex Saverio, Patrick Owen, Jeffry Tan, Nur Zahra, Cotton Ink, Dian Pelangi, Yosafat Dwi Kurniawan dan Major Minor.

2
Whulandary Icon JFW 2015

Diakhir hari pertama JFW 2015 digelar fashion show dari disainer yang busananya pernah dipakai aktris luar negeri seperti Lady Gaga dan musisi Indonesia Anggun yaitu, Tex Saverio dengan gaun-gaun cantiknya.

(is)

Comments

comments