Jakarta Fashion Week 2015 Menghadirkan Mamita Dari Denny Wirawan

12

Bertempat di Senayan City, hari selasa (4/11) Jakarta Fashion Week 2015 menghadirkan karya Denny Wirawan “Mamita”, bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia, menghadirkan 50 koleksi busananya.

Terinspirasi dari film Mamita yang diperankan oleh aktris Penolope Cruz, film yang mengambil setting tahun 40an ini mengisahkan kisah nyata seorang legenda matador Spanyol, Manuel Sanchez yang jatuh cinta kepada seorangwanita penghibur Lupe Sino (Penelope Cruz) yang biasa disapa Mamita, berbagai rintangan harus dihadapi Manolete, sebutan bagi Manuel dalam mendapatkan cintanya Mamita. Dengan akhir kisah yang sad ending, dengan taburan mawar merah sebagai ucapan doa dan perpisahan.

Membawa warna merah dan hitam, Denny mampu mempresentasikan imajinasinya kepada sosok Mamita, dalam Spring Summer 2015 di JFW 2015, serangkaian busana ready to wear de lux, melalui day wear, cocktail hingga evening wear, dengan cutting yang simple dan elegan ia aplikasikan lagi melalui bordir khas spanyol (Spanish embroidery), tampil dengan aksen ruffles dengan motif flower print dan polkadot, penempatan renda (lace), membawa Mamita menjadi busana elegan dan glamour.

Menampilkan gaya bolero, coat, loose dress dan blouses dengan bahan shantung silk, creepe silk, organza, sifon, tulle dan jacquard.

Pemuda yang pernah meraih 1st runner up dan favorite Lomba Perancang Mode (LPM) 1993 dari Femina Group, pada tahun 2014 mengelar karyanya di The Pride Of Indonesian Heritag, Den Haag, Netherlands, juga berkolaborasi dengan Oscar Daniel untuk headpiece dan sepatu dari Mairsta Santividya, dengan aransemen musik New Young Boys.

(is)

Comments

comments