Jakarta Fashion Food Festival 2014 Tahun Ke-11 Sudah di Buka

Jakarta Fashion Food Festival 2014 merupakan bagian dari program “Enjoy Jakarta”, resmi di buka pada hari Jumat(9/5), yang juga menjadi event pembuka dalam rangkaian HUT DKI Jakarta dengan visi “Transforming Indonesia into Global Taste”.

Memasuki tahun yang ke-11 JFFF 2014 diselenggarakan pada tanggal 9 Mei – 1 Juni 2014 di Sentra Kelapa gading, ada tiga rangkaian kegiatan, yaitu Fashion Extravaganza, Food Festival dan Gading Nite Carnava, untuk menambah meriahnya JFFF 2014, turut serta dihadirkan Late Night Shopping pada tanggal 24 dan 31 Mei 2014 di Mall Kelapa Gading.

JFFF2014

Food Festival 9 Mei – 1 Juni 2014

JFFF 2014 dibuka dengan Food Festival melalui Kampoeng Tempo Doeloe biasa disingkat KTD, mengangkat tema “Pasar Gambir”, berbagai macam Kuliner Nusantara dihadirkan di Kampoeng Tempo Doeloe.

Berdampingan dengan KTD adalah Wine dan Cheese Expo, menghadirkan wine, keju, hingga coklat dari produsen dan distributor terbaik, didukung oleh beberapa negara sahabat. Wine dan Cheese Expo juga mengadakan Indonesia Best Sommelier Competition, Wine Workshop dan Winner Dinner dengan Special Guest Chef. Deretan Chef ternama yang hadir diantaranya Adhika Maxi, Antonie Audran, Gilles Marx dan Djoko Sarwono.

ayu3

Fashion Extravaganza 16 Mei – 1 Juni 2014

Menampilkan koleksi terbaru busana Ready to Wear dari para desainer Indonesia. Pada tahun ke-11 ini JFFF 2014 akan menampilkan 11 desainer difashion show mereka, yaitu Ali Charisma, Barli Asmara, Defrico Audy, Didiet Maulana, Itang Yunasz, Lenny Agustin, Musa Widyatmodjo, Sofie, Stephanus Hamy dan desainer cilik yang karyanya sudah tembus ke International Rafi Ridwan.

Tampil khusus dalam “JFFF Awards” pada tanggal 22 Mei 2014 adalah desainer Deden Siswanto yang didukung oleh DEKARANASDA Kota Denpasar, JFFF Awards akan dibuka dengan pertunjukan tari oleh penari berskala International, Eko Supriyanto.

ayu5

Gading Nite Festival 15 Mei 2014

Tahun ini Gading Nite Festival mengangkat cerita perjalanan seorang tokoh bernama “Mat gading” yang hidup ditengah-tengah kemajemukan dan perkembangan bangsa. Memadukan konsep teaterikal dengan permainan multimedia, dan ini terbuka bagi umum, sehingga masyarakat luas bisa menyaksikannya. (is)

Comments

comments