Jakarta Creative Week 2015 Digelar Secara Triologi

JCW2015

Prescon dan Opening Jakarta Creative Week 2015, berlangsung hari kamis (30/4) di Kotakasablanka, pada kesempatan itu melalui Devika Sari panitia JCW 2015 mengatakan bahwa “JCW 2015 ini digelar untuk yang kedua kalinya, setelah sukses tahun lalu, tahun ini JCW 2015 digelar secara trilogi dengan tiga tempat kota besar di Indonesia, Jakarta, Bandung dan Bali”.

Dengan visi mengusung produk-produk creative dari berbagai daerah Indonesia hingga mancanegara yang hadir dan meramaikan pasar industri dengan produk sendiri yang unik dan creative, hingga menjadi unggulan dan bisa bersaing dengan berbagai produk yang sudah ada.

Semua peserta datang dari luar selain Jakarta, ada juga dari Bandung, Surabaya, Jerman dan Singapura, berbagai macam fashion, food hingga dekorasi.

Untuk peserta JCW 2015 tahun ini ada 80 tenant yang berpartisipasi, mereka pertama kali mengirim foto produknya ke panitia, setelah dilihat dengan seksama dan mempunyai produk yang unik, hasil buatan sendiri setelah melalui pertimbangan yang jelas, peserta tersebut lolos dan berhak mengikuti JCW 2015.

Yang membedakan JCW 2015 dengan bazar-bazar yang sudah ada, selain mengadakan bazar ada juga fashion show Lemari Rajwa, Dana Collection, MIRA dan Lindy Ann, live music dari Abenk Alter, Abdul and The Coffee Theory, Adilla Fitri dan beauty class dari makeup artist professional Victoria Guzaili bersama Revlon Indonesia.

Dan ada juga ID Creative Awards JCW 2015 dengan tiga kategori, yaitu ID Creative Designer Awards, ID Creative Booth Awards, dan ID Creative Brand Awards serta penghargaan ShowBiz Indonesia Awards “Woman of The Year 2015” dengan nominasinya adalah Chelsea Islan, Raline Shah, Davina, ALika, Zakya Arfan dan Adilla Fitri.

JCW 2015 selain digelar di Kotakasabanka Jakarta 30 April-3 Mei 2015 juga digelar 2 kota berikutnya, Trans Studio Mall Bandung 21-24 Mei 2015, Beach Walk Bali 30 Mei- 3 Juni 2015, khusus kota Bandung akan banyak hadir selebriti dari Bandung seperti Laudya Chintya Bella.

Dari ketiga triologi tersebut JCW 2015 mengambil tema yang berbeda, untuk Jakarta mengambil tema Black and White, Summer untuk Bandung dan Bali mengambil tema Balinesia Face. Dengan total 200 tenant, 50 Fashion Show, menargetkan 900 juta transaksi apalagi digelar long weekend.
(is)

Comments

comments