Ivan Gunawan Hadirkan World of Love di Pameran Wedding Shades of Luxury ‘The Art’ 2015

ivan

Semua insan pastinya ingin saat menikah adalah sekali seumur hidup, merasakan menjadi seorang “raja dan ratu sehari” adalah dambaan setiap pria dan wanita.

Menyusun berbagai hal mengenai busana pengantin, dekorasi, makeup,
assesories, souvenir, kartu undangan, catering hingga photography adalah kesemua konsep paket tersebut yang harus dipersiapkan bagi calon pengantin dihari pernikahan mereka nanti.

Paket pernikahan itulah yang dihadirkan oleh The Ritz-Carlton Jakarta dalam pameran wedding Shades of Luxury ‘The Art’ 2015, mengusung team ‘art’ atau seni dengan hadirnya 45 vendor premium pernikahan dengan kelas A dalam industri pernikahan, yang akan berlangsung 28-30 Agustus 2015 bekerjasama dengan her world Brides Indonesia.

Ballroom akan dihias dekorasi nan mewah dari parisienne chic, modern gothic, modern glamour dan Indonesian traditional art, dengan menawarkan calon pengantin one stop wedding, apa yang mereka cari semua ada dipameran tersebut. Menurut Ibu Asri dari pihak Ritz-Carlton ada satu spot yang sangat menarik yaitu kehadiran paket destinasi ke Bali.

Menghadirkan peragaan busana tunggal dari designer ternama yaitu, Vera Wang Wedding Collection, Ivan Gunawan, Sebastian Gunawan Sposa, Ivory Bridal dan peragaan busana kolaborasi designer Ina Thomas, Priyo Oktaviano, Billy Tjong, Andreas Odang, Soko Wiyanto, Luwi Saluwadji dan Rosalindynata Gunawan.

Pada hari rabu (19/8) menghadirkan designer Ivan Gunawan dan Billy Tjong di lunch gathering dan press conference, Shades of Luxury ‘The Art’ 2015, The Ritz-Carlton, Kuningan Jakarta.

Ivan Gunawan akan pagelaran busana pengantin dengan tema “World of Love” diangkat dari puisi karya Candra Malik, Ivan akan mengaplikasikan puisi cinta dengan tulisan bahasa inggris dalam busana pengantin.

Dalam peragaan tersebut Ivan menghadirkan 15 busana pengantin, menjawab tantangan pasar yang memilih lokasi pernikahan yang unik seperti di pantai, tebing, kebun dan resort, menjawab tantangan tersebut, Ivan akan membuat busana pengantin yang simple namun tidak menghilangkan keanggunan sang ratu sehari.

Sementara itu Billy Tjong juga menawarkan busana pengantin yang simple, tidak menggunakan detail yang sangat berat dengan warna merah dalam balutan yang modern.
(is)

Comments

comments