Inilah Daftar Pemenang Atrium Model Awards 2015

atrium

Setelah melewati babak penyisihan 20 September 2015, semifinal 27 September 2015 dan pada hari sabtu 3 Oktober 2015 dilansungkan malam final Atrium Model Awards 2015 yang diikuti 125 peserta dari berbagai kategori anak-anak 6-11 tahun, remaja 12-17 tahun dan dewasa 18-25 tahun.

Mengambil tema “Color of Indonesia” finalis yang tampil tidak hanya dari Jakarta, namun ada juga yang datang dari luar daerah seperti Pontianak, Banjarmasin, Medan, Palembang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Cirebon, Tasikmalaya, Bandung dan Papua.

Dimalam final para finalis dinilai dewan juri yang terdiri dari Senk Lotta (Model), Alex Latief (sutradara PH Alamanda), Chossy Latu (Designer), Ferry Salim (Aktor) dan Prissiliq Destiana (Marketing Communication Plaza Atrium). Dipandu host Uli Herdinansyah dan Dewi Kumala diisi hiburan musisi RAN.

Dan inilah daftar para pemenang Atrium Model Awards 2015 :
– M. Revanza Dinata (anak-anak)
– Rafa Mutiara Putri (remaja putri)
– Anan Tariq (remaja putra)
– Dewanti Tirta (dewasa wanita)
– Vicky Kalea (dewasa pria)

Sementara itu yang paling cukup menarik persaing sangat ketat justru terjadi kategori dewasa wanita, dimana ada Ilona Cecilia Miss Intercontinental Indonesia 2014 yang berhasil meraih juara kedua.

atrium1

“Aku ingin mencari kesempatan sebanyak-banyaknya sebelum aku berusia 25 tahun, karena lebih dari itu kesempatan akan semakin sulit” ujarnya sambil tersenyum.

IP sangat kagum dengan kegigihan dan semangatnya, apalagi perpindahan dari beauty pageants ke modeling itu sangat banyak perbedaannya “banyak sekali IP, di beauty pageants harus terlihat centil dan beauty queen di modeling ga seperti itu”. Good luck Ilona atas karier barunya.

Comments

comments