Hot Daddy : Farid Matar Finalis Mister International 2015

lebanon

Jika negara spanyol mempermasalahkan pemenangnya sudah menikah dan mengantinya dengan runner up, seperti kasus Mister International Spain 2015  Alejandro Nieto digantikan Daniel Barreres, maka itu tidak terjadi dengan negara Mister Lebanon 2015.

Farid Matar baru saja terpilih sebagai Mister Lebanon 2015, pria berusia 28 tahun tersebut menyisihkan beberapa finalis,  kemenangannya tersebut membuat ia akan mewakili negaranya di Mister International 2015 November di Filipina.

Sebelum terpilih ayah dari seorang putri cantik ini, mengawali karier sebagai model video klip. Diakun instagramnya @faridmatar88 ia mengungah kedekatan dengan puteri kecil dan isterinya, terlihat mereka tampak bahagia dan harmonis.

Prestasi Lebanon di Mister International sangatlah bagus, terakhir mereka meraih juara diraih oleh Ali Hammoud Mister International 2012 dan Rabih El Zain 1st Runner Up Mister International 2014 yang berlangsung di Korea.

Di Mister International 2015 ia akan bersaing dengan wakil Indonesia Kenny Austin Mister International Indonesia 2015 (1st runner up lmen of the year 2014)  dan puluhan negara yang ikut berpartisipasi.

(is)

Comments

comments