Horor Religi di Pesantren Impian

pesantren impian-1

Pesantren Impian merupakan film terbaru dari rumah produksi MD Entertainment, duet Hanung Bramantyo sebagai produser dan Ifa Isfansyah sebagai sutradara.

Film ini adaptasi dari novel best seller dari novelis Asma Nadia, ini adalah kerjasama yang kedua bagi wanita berhijab dengan MD setelah sukses dengan film Surga Yang Tak Dirindukan.
Alur cerita mengisahkan 10 perempuan dengan latar belakang yang berbeda diundang untuk rehabilitasi di Pesantren Impian yang berada disebuah pulau terpencil.

Para perempuan tersebut ada Eni (Prisia Nasution) Polwan, Sissy (Indah Permatasari) seorang model yang datang dengan asistennya Inong (Dinda Kanya Dewi), Sri (Shiela Cascales) mantan psk dan juga pencandu narkoba.

Mereka tiba di Pesantren Impian yang terletak disebuah pulau terpencil, jauh dari ibu kota, mereka datang disambut ketua pesantren (Deddy Sutomo) beserta asisstennya Umar (Fachry Albar) dengan dibantu Ustazah (Sita Nursanti) sebagai pengajar yang akan membimbing mereka kejalan lebih baik.

Awalnya kesepuluh perempuan tersebut betah dan bisa melupakan hiruk pikuk ibukota, namun perlahan kejadian mengerikan mulai terjadi dengan menghilangnya satu persatu santriwati, mereka tidak bisa melarikan diri dari teror horor tersebut, siapakah pelakunya dan apa motifnya.

pesantren impian

Pesantren Impian menghadirkan genre berbeda dari kebanyakan film Indonesia, jika horor lain menghadirkan pemain seksi dan sensual, disini malah kebalikanya ada unsur religi.

Bertempat di Blitz, kawasan thamrin dilangsungkan press conference dan gala premiere pada sore hari, hadir para pemain, sutradara dan produser film dari MD Entertainment. Dengan jadwal tayang 3 Maret 2016 di seluruh bioskop tanah air.

(is)