I Am Hope Support Penderita Kanker di RS Dharmais

I-am-Hope

“Kebahagiaan adalah salah satu cara dalam menjalani hidup”

Ditengah cerahnya cuaca Jakarta pada hari selasa (19/1) para pemain dan poduser film I Am Hope seperti Tatiana Saphira, Ariyo Wahab, Wulan Guritno, Amanda, Janna dan Ghea Soekasah serta sang bunda pengagas gelang Hope hadir dengan mensupport langsung, adik-adik kecil penderita kanker di rumah sakit Dharmais, dihadiri rekan media, blogger dan KOPI.

Sebagai pemeran Mia yang menderita penyakit kanker, Tatiana Saphira mengaku kalau banyak pengalaman berharga difilmnya yang kelima ini, dari segi akting sangat terbantu dengan lawan mainnya yang menjadi sosok ayah Tio Pakusadewo.

Proses syuting bersama Maia (Alessandra Usman) juga mengalami beberapa kali take, karena banyaknya gangguan, pengalaman yang paling tidak dilupakan adalah saat syuting dirumah sakit.

“Syutingnya beneran, aku satu scene dengan pasien penderita kanker” jawabnya dengan suara lembut.

Mengunjungi rumah sakit Dharmais dengan berbagi kecerian dan harapan adalah sesuatu yang berharga, Tatiana terlihat cukup akrab dengan para pasien, terutama adik-adik kecil, ia tak canggung sama sekali, bahkan sesekali wajahnya terlihat melihat sang badut memberikan hiburan.

“Didalam keluargaku, sewaktu aku masih kecil sering diajarkan untuk berbagi kasih dengan sesama, peduli kasih tidak dilakukan saat aku menjadi artis, tapi sudah lama aku jalani” jawab artis yang mengawali kariernya sebagai model dan terakhir kali menonton film Indonesia dengan judul Sunshine Become You.

Sementara itu Ariyo Wahab dalam film I Am Hope berperan sebagai Rama Satria seorang produser, perannya sangat penting, dalam peran ini Ariyo yang membantu Mia (Tatiana Saphira) untuk bersemangat dalam menghasilkan karya, dimana Mia sedang mengalami penyakit Kanker.

Tidak hanya mensupport pata pemain dan produser juga memberikan bantuan, dan berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia harus menonton film ini, karena didalamnya ada banyak harapan dan spirit dalam menjalankan hidup.

I Am Hope akan tayang serentak dibioskop Indonesia 18 Februari 2016 dan sebagian hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk para penderita penyakit kanker.

(is)

Comments

comments