I Am Hope Film Perdana Alessandra Usman Siap Rilis 18 Februari 2016

alessandra-usman

Setelah melewati rangkaian proses syuting di rumah sakit dan Theatre Besar Taman Ismail Marzuki pada bulan juli 2015, akhirnya film I Am Hope siap rilis dan tayang pada tanggal 18 Febuari 2016 bertepatan dibulan yang sama memperingati hari kanker sedunia 4 Februari.

Film dengan genre drama yang di sutradarai oleh Adilla Dimitri dan di produseri oleh Wulan Guritno, Janna Joesoef dan Amanda Soekasah dari rumah produksi Alkimia Production. Film ini dibuat sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kanker, yang membawa lebih luas visi dan misi menyebarkan semangat dan harapan.

Gelang ini terbuat dari kain pelangi jumputan karya desainer Indonesia, Ghea Panggabean. Gelang tersebut juga melambangkan harapan dan gerakan tersebut memberikan 100 persen keuntungannya untuk para penderita kanker.

Sebagian dari hasil penjualan tiket nantinya akan kita sumbangkan ke yayasan-yayasan kanker yang ada di Indonesia melalui gerakan Bracelet of Hope (Gelang Harapan).

I Am Hope menceritakan tentang Mia, seorang gadis yang divonis terkena kanker. Meski sakit, ia tetap ingin mewujudkan impiannya untuk membuat sebuah teater, Mia tidak sendiri ia selalu ditemani sang sahabat bernama Maia.

cancer6

Mia diperankan oleh Tatjana Saphira, dengan lawan main ada Fahry Albar, Tio Pakusadewo, Fauzi Baadilla, Ariyo Wahab, Kenes Andari, Feby Febiola, Ine Febriyanti, Hamish Daud, Sophia Latjuba, Sandra Dewi, Prisia Nasution, Syallom, Barli Asmara, Kelly Tandiono, Shelomita, Reuben Elishama dan Alessandra Usman sebagai Maia sahabatnya Mia.

ale9

Sebagai pendatang baru didunia perfilman Indonesia, nama Alessandra Khadijah Usman, atau yang lebih dikenal dengan nama Alessandra Usman belum dikenal, namun untuk dunia perpageantan ia sudah mempunyai nama, pada tahun 2010 Ale mengikuti ajang kecantikan yaitu Puteri Indonesia mewakili propinsi Gorontalo dan berhasil meraih predikat sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2010, dan dikirim keajang international dengan hasil sebagai 2nd Runner Up Miss Asia Pacific World 2011 Seoul, Korea Selatan dan Best Style Dress Award Miss Asia Pacific World 2011.

(is)

Comments

comments