Heboh Mahkota Dibanting Pada Ajang Kecantikan Di Brazil

fionnita2

Sebelumnya Sheislane Hayalla pernah meraih gelar sebagai 1st Runner Up Miss Globe International 2014, kemudian ia ikut kembali dan berkompetisi di Miss Amazonas 2015 untuk bisa mewakili kotanya di Miss Universe Brazil dan saat itu ia terhenti di posisi 1st Runner Up Miss Amazonas 2015 .

Secara mengejutkan, Sheislane menarik rambut sang pemenang (Carol Toledo) dan membanting mahkotanya ke lantai, lalu berjalan kebelakang dan berteriak meluapkan kemarahannya sambil memberikan kecupan salam kepada penonton yang hadir malam itu.

Memang terlihat seperti bad attitude seorang 1st Runner Up loser yang tidak bisa menerima kekalahan, tapi dibalik semua itu ternyata ada alasan yang membuat Sheislane melakukan hal tersebut, dikarenakan ia telah mengetahui bahwa pemilihan tersebut telah direkayasa dan sudah diatur setahun yang lalu untuk memenangkan Carol, Carol juga merupakan ‘anak kesayangan’ organisasi penyelenggara tersebut.

Reputasi pageant ini memang sudah menurun sejak 2013. Sehingga bukannya mendapat kecaman yang ia terima, Sheislane justru mendapat applause dari penonton dan finalis lainnya.

(is)

Comments

comments