Halle Berry dan Mahkota Biru Miss World

halle barry

Banyak yang belum tahu dibalik layar saat penobatan seorang ratu kecantikan, ada beberapa adegan yang tidak bisa dilihat secara langsung saat malam penobatan, biasa itu dinamakan rehearsal atau latihan malam final.

Saat rehearsal semua finalis melakukan berbagai latihan seperti latihan turun tangga, latihan catwalk, gaun malam, swimsuit dan national costume.

Dan tidak banyak yang tahu kalau artis Hollywood pemenang piala Oscar lewat film Monster’s Ball ditahun 2002, Halle Berry memang tidak pernah menjadi juara Miss World karena saat dia berkompetisi di Miss World 1986, dia hanya menjadi Top 7.

Tetapi dia ternyata pernah merasakan memakai mahkota biru Miss World karena saat rehearsal/gladi resik, dia diminta koreografer untuk menjadi peran juara Miss World, sehingga saat gladi resik itu, Halle Berry dimahkotai dengan mahkota biru, memakai selempang juara Miss World, duduk di kursi penobatan dan memegang tongkat.

Ditahun 80an diajang Miss World selain meraih mahkota dan slempang, pemenangnya juga menerima tongkat kecantikan, namun memasuki era 90an dan 2000, tongkat kecantikan tersebut ditiadakan lagi, hingga sampai sekarang.

Foto ini adalah foto yang diambil saat Halle Berry “memerankan” juara Miss World saat gladi resik tersebut. Tentunya ini adalah suatu kebanggan pada dirinya, walaupun tidak menang namun ia bisa merasakan bagaimana menjadi seorang ratu kecantikan walaupun hanya sesaat.

(aw)

Comments

comments