Halal Bihalal Puteri Muslimah Indonesia 2015

pmi

Bertempat Rumah Autis Hasanah yang berada di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Cibeunying Kolot V, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Puteri Muslimah Indonesia 2014 dan 2015 hadir dalam acara “Halal Bihalal” dan berbagi kebahagiaan di tengah anak-anak yang berkebutuhan khusus.

Turut Hadir dalam acara tersebut Nessa Aqila (Puteri Muslimah Indonesia 2015), Winda Ratnasari (Finalist PMI 2015 Asal Pekalongan), Damayanti Kurnia (PMI 2015 Persahabatan asal Tasimalaya), Reskita Arasy Purnama (Finalist PMI 2015 asal Badung, R. Avianty Octavia (Finalist PMI 2014 asal Bandung), dan Hanifa Paramitha Siswanti Top 10 PMI 2014 asal bandung).

Sebelumnya ini merupakan program rutin dari Puteri Muslimah Indonesia untuk berkunjung ke Rumah Autis dimana tahun sebelumnya Para Puteri Muslimah Indonesia 2014 sempat berkunjung dan berbagi di tempat tersebut. Bukan hanya berbagi kebutuhan sehari-hari anak-anak seperti tas, bingkisan dan lain-lain mereka juga berkesempatan bercengkrama dan bermain-main dengan anak-anak tersebut.

Acara berjalan cukup hikmat dan menyenangkan, mulai dari berdoa bersama, berbagi pengalaman Para Puteri Muslimah dan mengungkapkan perasaannya bisa hadir dalam acara halal Bihalal tersebut, memberikan hadiah-hadiah bagi anak-anak berkebutuhan khusus, menyaksikan penampilan anak-anak sampai bernyanyi dan menari-nari bersama.

Terimakasih kepada Kak Ritchi Kotambunan dan team serta Bunda Juju Sukma dan Jajaran pengurus Rumah Autis Hasanah yang telah mengundang Indonesian Pageants dalam acara tersebut.

(ar)

Comments

comments