Gresya dan Kenny Dua Sahabat Raih Prestasi di National Costume

indonesian-pageants-com-1

Sebelum keberangkatan mereka berdua keajang international, Gresya Amanda Puteri Indonesia Pariwisata 2015 ke Miss Supranational 2015 di Polandia dan Kenny Austin 1st runner up Lmen of the Year 2014 ke Mister International 2015 di Filipina.

Keberangkatan mereka berdua banyak menuani keraguan dikalangan pageants lover atau biasa disingkat PL, keraguan mereka dikarenakan untuk National Costume, jika di Miss Supranational 2014 Indonesia meraih best national costume oleh Estelita Liana maka tahun ini peluangnya sangat kecil, karena masih dengan designer yang sama yaitu Dynand Fariz.

Menjawab tantangan tersebut Gresya membuktikan dengan raihan best national costume saat ia peragakan di Warsawa Expo, pada event tersebut ia terpilih dari 30 finalis yang ikut fashion show, setelah acara selesai baru diumumkan para pemenangnya salah satunya yaitu best national costume, bertemakan Mystical Toraja dengan berat 20 kilo mampu mencuri perhatian dewan juri.

Begitu juga dengan Kenny Austin, keberangkatannya menuju Mister International 2015 banyak menuai keraguan dan protes dari PL, apalagi ia datang telat, sedangkan karantina sudah dimulai 2 hari, namun dari penjelasannya Kenny menyampaikan kalau ia mengalami keterlambatan dikarenakan saat pesawatnya ingin menuju ke Filipina pada hari rabu 18 November 2015, di pindahkan esok hari pada hari kamis, dikarenakan pada hari rabu ada kedatangan para peserta AFEC berbagai negara di Filipina.

Setelah datang Kenny mulai melakukan berbagai sesi agenda, dan kemarin kejutanpun ia berikan bagi Indonesia, Kenny masuk dalam top 10 best national costume bersama India, USA, Poland, Thailand, Brazil, Panama, Philippines, Puerto Rico dan Venezuela. Tidak hanya masuk top 10 best national costume, Kenny juga mendapatkan mendapatkan 2 award yaitu Mr. Vertex sama Mr. Plaza Del Norte dari sejumlah sponsor Mister International. Untuk pemenang best national costume akan diumumkan pada malam final Mister International 2015 yang jatuh pada tanggal 30 November 2015

Dan Kenny menjadi media darling dengan banyaknya media yang sibuk ingin mewawancarainya. Sedangkan Gresya mendapatkan kesempatan sebagai 10 finalis yang terpilih secara khusus melakukan sesi photoshoot, dengan kulit eskotiknya Gresya menjadi incaran photographer.

Selamat Gresya dan Kenny kalian berdua sudah menjawab keraguan para P L dan  perjalananya karantina masih panjang, tetap semangat mengharumkan Indonesia.

(is)

Comments

comments