Gositamier Busana Muslimah Syari Dari Miranti Amirrudin

6

Satu lagi disainer muslimah meluncurkan karyanya dibulan ramadhan 1435 H, Miranti Amirrudin wanita berusia genap 30 tahun pada 7 Juli 2014 membawa brand Gositamier, Miranti menyasar khusus busana muslimah Syari.

5

Sebelum terjun sebagai disainer busana muslimah Miranti yang sudah menikah ini, sebelumnya adalah seorang lawyer di ASP lawfirm, perkenalannya didunia busana muslimah pada tahun 2002 dengan membuka sebuah butik sendiri dengan brand GIF Girl In Mode, sempat mengambil kursus menjahit profesional di Monalita jakarta dan mengambil kursus untuk desain fashion di ESMOD.

1

Bertempat di The East Mega Kuningan lantai 42, sebelum acara mini fashion show dimulai, terlebih dahulu dibuka acara tausiah, disusul penampilan Fatimah Voice dan ditutup mini fashion show.

Mengusung ready to wear, Gositamier memberikan pilihan berbusana muslimah bagi pria dan wanita, menampilkan kain-kain tenun terbaik di Indonesia dengan warna-warna cerah merah, biru, kuning, merah muda, fastel, putih, hitam dan permainan printing.

“Bagi muslimah yang bingung saat hendak melaksanakan sholat, dengan memakai busana muslimah syari ini bisa dapat langsung melaksanakan sholat, dan itulah salah satu keunggulan busana saya” penuturan Miranti.

11

73

2

Dari deretan model yang ikut mini fashion show sore tersebut satu diantaranya yaitu Swadef Irvananda Gading Model Search 2013 dan acara pun ditutup dengan berbuka bersama. (is)

Comments

comments