Film Perdana Raisa Andriana ‘Terjebak Nostalgia’ Siap Rilis

terjebak-nostalgia-3

Memasuki bulan Februari ada banyak film Indonesia yang mengusung tema Cinta, menyambut hari Valentine atau kasih sayang, Oriema Films dan Kaninga Pictures mempersembahkan film terbaru mereka Terjebak Nostalgia.

Mengandeng penyanyi ternama Raisa Andriana berperan sebagai Raisa berkisah perjalanan cinta Raisa kepada Sora (Maruli Tampubolon) yang mengalami pasang surut, kepergian Sora ke New York, Amerika hanya meninggalkan surat yang datang setiap waktu.

Raisa mengajak Reza (Chicco Jerikho) untuk menemui Sora, dibantu sahabatnya Obin (Khiva Iskak), mereka menemui berbagai tempat yang sangat romantis dikota berjuluk Big Apple.

Apakah Raisa berhasil bertemu Sora dan mencurahkan perasaannya selama ini?

Bertempat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta hari selasa (2/2) dilakukan press screening dan gala premiere film Terjebak Nostalgia, turut hadir pemain, sutradara dan produser, Raisa Andriana, Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon, Khiva Iskak, Dewi Irawan dan Rako Prijanto sang sutradara (Sutradara terbaik FFI 2013).

Proses syuting berlangsung didua tempat Jakarta dan New York, Amerika. Sebagai pendatang baru Raisa berhasil mengimbangi akting peraih piala Citra Chicco Jerikho (Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2014).

“Saya sangat terbantu bermain dengan Chicco” jawab wanita bintang Iklan produk kecantikan ini.

terjebak-nostalgia-2
Selama proses syuting, sebagai pemain senior Dewi Irawan sudah lama ingin bermain dengan Raisa, ia melihat ada sosok bintang baru didunia perfilman Indonesia, apalagi Indonesia perlu regenerasi.

“Awalnya saya melihatnya dalam video klip, aktingnya ok, kok kepikiran kapan ya bisa bermain dengannya, akhirnya kesampaian juga difilm ini” jawab wanita peraih Piala Citra lewat film Tabula Rasa (Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2014).

Terjebak Nostalgia akan rilis 11 Februari 2016 diseluruh bioskop Indonesia dan akan ada suara merdu Raisa dalam film tersebut.

(is)

Comments

comments