Ferry Landa 1st Runner Up MHI 2015 Walaupun Berpuasa Tetap Bugar dan Fit

mhi1

1st Runner Up Men’s Health Indonesia 2015, Ferry Landa pemuda berusia 25 tahun kelahiran Jakarta, 10 Juni 1989, sebagai pemenang kedua Ferry dalam kesehariannya tentunya mengutamakan gaya hidup sehat dengan berolah raga, dibulan ramadhan tahun ini 2015, ia juga masih tetap olahraga ngegym namun disesuaikan waktunya saat sudah berbuka puasa ia lakukan.

Sebagai pemuda yang aktif dan berkecimpung di dunia entertaiment, membuat pria yang sudah membintangi beberapa sinetron dan iklan ini, memiliki komitmen untuk terus hidup sehat dan selalu bugar. Namun masih tetap mengikuti perkembangan isu terkini, baik itu mengenai olahraga hingga kasus yang berkembang dimasyarakat

ferry landa

Berikut wawancara eksklusif bersama Ferry Landa

IP : Menurut kamu sebagai pemenangnya kedua Men’s Health Indonesia 2015 apa yang akan kamu lakukan kedepannya

Ferry : kedepannya yang pasti saya akan banyak beradaptasi dengan orang banyak ,karena saya sudah menjadi bagian dari Men’s Health Indonesia dan saya akan membantu banyak orang untuk mendapat pengetahuan tentang asupan yang sehat dan latihan yg pas. Untuk mendapatkan badan yg ideal dan juga sehat.

Berikut interview eksklusif Indonesian Pageants bersama Ferry Landa 1st Runner Up Men’s Health Indonesia 2015 :

IP : Perkembangan jaman membuat anak muda males berolahraga, apa massage yang ingin kamu sampaikan

Ferry : Saya hanya bisa bilang kalau bukan kita yang muda, siapa yg akan merubah generasi berikut nya jadi lebih baik dan sehat, so sehat itu bermasa depan.
IP : Sebutkan olahraga, film dan makanan favorite kamu.

Ferry : olahraga favorite calisthenic dan running, film favorite 007 dan Makanan favorite orek tempe.
IP : Berlibur adalah hal yang menyenangkan, menurut kamu liburan apa yang baik dan menyenangkan namun menambah wawasan, liburan seperti apa yang kamu inginkan .

Ferry : Liburan yg baik itu liburan yg tidak terlalu boros, contoh :liburan ke pantai sama sahabat atau familly, pagi bisa running di pantai, sore hari bisa berenang, yg pasti kalian bisa patungan sama sahabat atau keluarga.

IP : Sebagai Duta MHI 2015 selain mengenal hidup sehat, kamu juga harus mengenal isu yang sedang berkembang dimasyarakat, seperti dibekukannya PSSI, apa tanggapan kamu.

Ferry : Sangat prihatin, bagaimanapun olah raga sepak bola sangat popular di anak muda , saya harap semua cepat kelar masalah nya , aggar generasi muda bisa melihat salah satu contoh yg baik.

IP : Dan kasus kekerasan hingga kematian terhadap anak kecil yang bernama Angeline, yang baru-baru ini mayatnya sudah diketemukan dan pelakunya orang terdekat yaitu Ibu angkatnya sendiri, apa tanggapan kamu dan jika kamu punya, saudara anak kecil apa massage yang ingin kamu sampaikan.

Ferry : saya harap tak akan pernah terjadi lagi masalah ini di mana pun di dunia ini. Kita lahir beragama dan diajarkan mana yang baik dan yang salah oleh orang tua kita, saya harap dengan berubah nya generasi muda yg sehat dan pintar, masalah seperti ini tak akan terulang di mana pun.

Ip : Sebagai seorang muslim, jelang Ramadhan bagaimana dengan aktifitas olahraga kamu, apakah menganggu atau dipindahkan jam olahraganya.

Ferry : Semua tetap sama, hanya jam latihannya berbeda itu pasti, frekuensi latihan tetap sama seperti hari biasa.

IP : Punya pengalaman unik selama menjalani ramadhan (puasa bolong) dan apa menu berbuka dan sahur favoritemu

Ferry : Dulu saya SMP pesantren, dan saat berbuka puasa, kita salalu makan ramai” dalam satu nampan besar dan semua mengunan tangan. Menu favorite berbuka dan sahur tempe orek.
(is)

Comments

comments