Fernando Colunga Olivares Raja Telenovela

luis6

Ada yang ingat dengan nama tersebut gemana kalau IP sebutkan Luis Fernando, mungkin sudah ada yang ingat. Yupz dialah Fernando Colunga Olivares Raja Telenovela, dekade 90an dimana remaja wanita dan ibu-ibu muda sangat mengidolakannya, bahkan saking hebohnya ada tagline “aku lebih baik diputusin pasanganku daripada kehilangan nonton Luis Fernando”.

Bersama partner pasangan abadinya Thalia di telenovela Maria Marcedes 1992 (Chicho), Marimar 1994 (Dr.Adrian Rosales), Maria Cinta Yang Hilang/Maria la del Barrio 1995 (Luis Fernando de la Vega).

Selepas dari Thalia, Fernando juga meraih kesuksesan lewat Esmeralda 1997 (Dr.Jose Armando Penarreal de Velasco) disini lawan mainnya adalah Leticia Calderon si cantik bermata biru,dan puncaknya adalah Cinta Paulina/La usurpadora 1998 (Carlos Daniel) bersama sicantik sexy Gabriela Spanic, ini adalah debut baru ditelenovela tersebut. Saking suksesnya telenovela ini, TPI (sekarang MNCTV) sampai rela mendatangkan Gabriela Spanic ke Indonesia pada waktu itu.

Pria berusia 48 kelahiran 3 Maret 1966 Mexico City, Mexico sampai sekarang masih betah melajang dan tetap berkarier didunia pertelevisian, dan telenovela terakhirnya Porque El Amor Manda 2012 .

Sayangnnya Fernando Colunga dimasa mudanya tidak pernah mengikuti ajang Male Pageants, baik itu Mister International atau Mr.World. (is)

Comments

comments