Fashion Nation Ditutup Dengan Penampilan Runway Hits

fs26

Setelah berlangsung selama 10 hari dari tanggal 9 sampai 18 April 2015, Fashion Nation Senayan City 2015 ditutup dengan penampilan empat designer, yaitu Austere by Tri Handoko dan Stella Rissa dari Indonesia, Q Design & Play dari Thailand dan terakhir Atsuki Takahashi dari Jepang.

Mengambil tema Celebrasin, melalui Very Y Setiady selaku ceo Senayan City “melalui Fashion Nation banyak melahirkan bakat-bakat baru didunia industri fashion, terutama Runway Hits, tidak hanya menghadirkan tetapi Runway Hits juga ajang kolaborasi antara designer Indonesia dan negara Asia lainnya”. Ujarnya diacara prescon Runway Hits.

Tri Handoko dengan label Austere membawa busana ready to wear menghadirkan busana nuansa putih, dengan desain simple, modern dan ada sentuhan androgyny. Sedangkan Stella Rissa satu-satunya designer wanita membawa desainnya dengan sentuhan kekuatan dan percaya diri seorang wanita.

Sementara itu dua designer Asia, Q Design & Play menghadirkan busana ready to wear yang praktis dan unik, yang mengejutkan di Runway Hits hadirnya designer asal negeri Sakura, Atsuki Takahasi pria berusia 21 tahun ini membawa karya busananya ready to wear dengan nuansa cerah, yang terinspirasi dari Harajuku.

fs16

Sebelum acara penutup Runway Hits, Fashion Nation Senayan City 2015 juga menghadirkan aktris muda berbakat Pevita Pearce dalam HIPPEARCE. Mengambil suasana pantai, modern tapi simple, Pevita juga bekerjasama dengan brand ZAP.

Acara penutupan Fashion Nation Senayan City 2015 sabtu (18/4) semakin meriah dengan tampilnya penyanyi Indonesia yang sekarang tinggal menetap di Hongkong, Shanty Paredes, suaranya Shanty masih tetap merdu dan energik, bawakan tiga buah lagu, ia ditemani para dancer, penampilan Shanty sekaligus mengobati kerinduan bagi penggemarnya.

(is)

Comments

comments