Enam Designer Selebriti Hadirkan Karya Terbaru Mereka Di Jakarta Fashion Week 2016

60

Dihari kedua Jakarta Fashion Week 2016, minggu (25/10) Senayan City, menghadirkan 6 selebiriti Indonesia, mereka akan menampilkan lini fashion terbaru mereka di Grazia Glam & Celebrity dengan tema Urbanasia.

Mereka adalah Luna Maya membawakan koleksi Luna habits, Rangga Moela personel boyband Smash membawa label ED-JEH inspirasi dari Japanese street, Tities Saputra memilih negara Korea dengan tema Yeppun, Tara Budiman dengan label The LMT terinspirasi dari negara Jepang, Ivan Gunawan membawa label Jejaka dengan mengambil tema Lembayoeng dimana saat sore menuju senja dan malam, mengambarkan suasana motif batik Indonesia dengan warna merah, jingga, hitam, potongan pakaian boxy dan longgar dan Dena Rahman menghadirkan label drama shoes terinspirasi dari negara tirai bambu dengan tema skandal shanghai.

Keenam designer membawa Model yang bukan model runway seperti Luna Maya membawa 3 personil jkt 48, Carissa Putri dan Ayu Dewi, Ivan membawa Artika Sari Devi, Atiqah Hasiholan dan Marsha Timothy dengan alasan ketiga wanita tersebut memiliki wajahnya khas wanita jawa.

Dilanjutkan dengan Tara Budiman membawa selebiriti pria Chicco Jerikho dan Rivaldo, Rangga Moela bersama Mike Lewis, Tities Saputra mengandeng Kartika Putri, Chika Jessica, Rini Wulandari dan Ayushita.

Dan puncaknya Dena Rahman membawa Bunga Citra Lestari dan Cut Tari. sementara itu terpilihnya Artika Sari Devi di Lembayoeng karya Ivan Gunawan adalah kebahagiaan baginya dalam Jakarta Fashion Week 2016.

“Ini pertama kalinya saya berkerjasama dengan Ivan di JFW 2016, apalagi nanti saya akan memakai hills dengan ukuran 20cm, mudahan acaranya lancara, doain ya IP” jawabnya.

(is)

Comments

comments