Dulu Imut Sekarang Cantik dan Ganteng

amigos24

“Tante rambut palsu”.Adakah yang ingat kalimat tersebut di era 2000-an, IP sebutkan dialah Daniela Aedo Santana si Dulce Maria dalam telenovela Carita De Angel, wanita kelahiran 12 Februari 1995 (19 tahun) Mexico City, Mexico. Daniela yang dulu lucu mengemaskan sekarang sudah dewasa menjadi wanita cantik, selain masih berkarier di telenovela ia juga sekarang menjadi musisi.

Begitu juga dengan Danna Paola Rivera Munguia, wanita kelahiran 23 Juni 1995 (19 tahun) Mexico City, Mexico, sekarang juga sudah beranjak dewasa, semenjak kesuksesan lewat peran Maria Belen 2001, Danna terus mempertahankan reputasinya dengan menjadi musisi dan bermain film, di bulan maret 2014 lalu ia meluncurkan film Saving Sara Cruz, remake dari film The Bodyguard 1992 (Whitney Houston).

Ada yang ingat dengan Pedro Amigos 2001, yupz dialah Martín Alejandro Ricca Peirone, atau biasa disebut Martin Ricca, si cute ini sekarang sudah beranjak dewasa, pemuda kelahiran 17 Desember 1985 (28 tahun), Rio Cuarto, Argentina, sekarang fokus menjadi musisi dengan membentuk sebuah band.

Dan yang terakhir Belinda Peregrín Schüll, wanita kelahiran 15 Agustus 1989 (24 tahun), Madrid Spain, lewat peran Ana Amigos 2001 telenovela perdananya sangat sukses diberbagai negara, kariernya terus menanjak dengan menelurkan berbagai album, sempat masuk nominasi Grammy Latin, juga duet bersama Pitbull dalam album Te Quiero dan Belinda dikabarkan siap menerima tongkat estafet mengantikan Thalia sebagai Ratu Telenovela. (is)

Comments

comments