Drama ? Juara Miss Universe 2015 Salah Sebut

miss-universe-2015

Acara pemilihan wanita tercantik sedunia Miss Universe 2015 berakhir dengan drama, dimana saat pengumuman pemenangnya host salah sebut, saat posisi berdua (out standing) antara Colombia Ariadna Gutterez dan Filipina Pia Wurtzbach., host menyebutkan pemenang Miss Universe 2015 adalah Colombia.

Pemenang tahun lalu Paulina Vega asal Colombia sudah bahagia saat penerusnya disebutkan sebagai pemenang, Ariadna yang sudah dikasih mahkota dan slempenang, serta melambaikan tangan kehadapan penonton hanya selang beberapa menit gelarnya dicabut dan diserahkan kepada pemenang yang sebenarnya yaitu Pia Wurtzbach.

Pia yang berada dibelakang bersama Olivia Jordan kaget, saat host meralat pemenang sebenarnya adalah dirinya, ia maju kedepan dengan perasaan tidak percaya, host meminta maaf dengan menunjukan cue card.

Ini kejadian pertama kali diselenggarakannya ajang Miss Universe, walaupun begitu sebagai runner up 1 Ariadna terlihat sangat kecewa atas kejadian tersebut dan acara langsung ditutup tanpa penjelasan yang pasti.

Miss Universe 2015 adalah ajang kecantikan yang sangat bergengsi, dalam jajaran Top 15 besar, wakil Asia masuk 4 orang yaitu, Indonesia, Thailand, Jepang dan Filipina. Indonesia diwakili Anindya Kusuma Putri sayang langkahnya terhenti dibabak Top 16 besar.

Thailand dan Jepang hanya sampai di Top 10 besar, hanya Filipina yang berhasil melaju, Top 15, Top 10, Top 5 dan juara. Untuk national costume diraih Thailand, berikut hasil lengkap Miss Universe 2015 :

Pia Wurtzbach Filipina Miss Universe 2015
Ariadna Gutterez Colombia 1st runner up Miss Universe 2015
Olivia Jordan USA 2nd runner up Miss Universe 2015

Top 3
Filipina, USA dan Colombia

Top 5
Filipina, Colombia, USA, France dan Austrlia

Top 10
Filipina, Colombia, USA, France, Austrlia, Thailand, Jepang, Venezuela, Curacao dan Dominican Republic.

Top 15
Filipina, Colombia, USA, France, Austrlia, Thailand, Jepang, Venezuela, Curacao, Dominican Republic, Indonesia, Brazil, South Africa, Belgia dan Mexico.

anindya-kusuma-putri-puteri-indonesia-2015-3

Selamat Anindya Kusuma Putri sudah membanggakan Indonesia, dan sekali lagi selamat Pia Wurtzbach filipina sebagai Miss Universe 2015 sampai berjumpa dimalam final Puteri Indonesia 2016, di Indonesia.

(is)

Comments

comments