Diet Sehat dan Persiapan Anindya K Putri Puteri Indonesia 2015 Menuju Miss Universe 2015

anindya-kusuma-putri-puteri-indonesia-2015

Anindya K Putri Puteri Indonesia 2015 berbagi tips kesehatan. dalam seminar kesehatan “Asia Health Index 2015 & Jakarta Diabetes Walk 2015″ menceritakan pengalamannya dalam menjalankan pola hidup sehat, serta berbagi tips bagaimana konsisten dalam menjalankan pola hidup yang diadakan pada hari kamis (12/11) di Taman Sari Royal Heritage & Spa.

Awal mengikuti Puteri Indonesia Jawa Tengah 2015 Anin melakukan diet tanpa makan nasi, akibatnya malah jatuh sakit, setelah terpilih iapun melakukan diet mayo, dan saat melaju tingkat nasional, dan terpilih menjadi Puteri Indonesia 2015, Anin mulai melakukan diet yang sehat dengan diimbangi olahraga.

Selain olahraga badminton, akhir-akhir ini Anin makin intens olahraga lari, menurutnya selain membakar kalori lari juga bagus untuk kesehatan dan menurunkan berat badan. Tidak lupa diimbangi dengan makanan sehat seperti ngemil buah-buahan, karena buah juga mengandung gula alami.

Saat berbincang dengan Indonesian Pageants, Anin sendiri dalam persiapannya menuju Miss Universe 2015 yang akan diadakan bulan Desember 2015 di Las Vegas Amerika Serikat, iapun mengatakan sudah banyak persiapan yang dilakukan, selain photoshoot, catwalk, publik speaking dan tentu saja memilih busana malam yang akan ia tampilkan dimalam final pada tanggal 20 Desember 2015.

Dan yang paling ditunggu adalah national costume,”tunggu ya IP minggu depan aku akan mengadakan press conference” jawabnya dengan ramah.

(is)

Comments

comments