Dewi Gilang Launching Single Perdana Tak Mudah

dewi-gilang-2

Setelah mengikuti Puteri Indonesia Yogyakarta 2015 dan Miss Scuba Indonesia 2015, Dewi Gilang, wanita berusia 25 tahun ini siap memasuki industri musik Indonesia. Sudah cukup lama Dewi mempersiapkan single terbarunya dengan judul Tak Mudah ciptaan Puput Melati diproduseri Z-one Production. Acara launching single perdananya ini dilangsungkan pada hari sabtu (30/1) bertempat di Kopicini Resto dan Cafe, Gatot Subroto, Jakarta dengan diadakan syukuran pemotongan tumpeng.

Awalnya Puput Melati menciptakan lagu Tak Mudah sudah ada 7 tahun yang lalu, rencana awalnya Puput ingin membawakan sendiri, saat bertemu dengan Pak Untung (Produser) ada keseriusan untuk dibawakan penyanyi pendatang baru yaitu Dewi Gilang.

Inspirasi lagu Tak Mudah dibuat saat Puput memutuskan untuk berhijab, dari proses itulah lagu Tak Mudah ini dibuat, namun lagu ini banyak maknanya bisa diartikan mengenai tentang perpisahan sepasang kekasih.

“Saya ga sangka lagu saya bisa sebagus dibawakan Dewi Gilang, semoga sukses dan maju terus dibelantika musik Indonesia ” jawabnya.

Proses pembuatan single ini banyak mengusung musik orkestra, dalam video klip tersebut, Dewi Gilang beradu akting dengan Dhiyo Rachmat pemenang pertama Gading Model Search 2014. Saat ditanya bagaimana perasaannya beradu akting dalam membanggun chamistry Dewi mengaku biasa saja.

“Dhiyo itu teman aku didunia modeling, saat dipasangkan dalam video klip single perdana aku ini, aku biasa saja, seringnya kita bercanda” jawab wanita berwajah sendu ini.

Didunia pageants Dewi Gilang dikenal pernah mengikuti berbagai ajang beauty pageants dan modeling, untuk industri musik tanah air namanya termasuk baru, untuk itu sebelum masuk kedunia rekaman, Dewi 6 bulan berlatih vokal dengan guru vokalnya, dalam 6 bulan tersebut ia banyak menolak berbagai kerjaan, karena ingin konsentrasi didunia musik.

Meski masih baru didunia musik, Dewi tidak merasa takut bersaing dengan nama-nama baru yang sudah besar seperti Ishana Sarasvati, bagi Dewi ia memiliki warna sendiri dalam bermusik.

Dalam bermusik Dewi sangat serius, walaupun nanti ada yang bilang wajahnya sendu dan melankolis, ia tidak marah karena itu akan menjadi ciri khasnya.

dewi-gilang-1

Untuk promosi single perdananya ini Dewi akan melakukan berbagai rencana dengan produser musiknya, selain di Youtube, Itunes akan ada juga promo keberbagai radio-radio di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan akan kembali berkerjasama dengan Puput Melati disingle berikutnya.

Saat disinggung kembali rencananya kedepan apakah akan mengikuti ajang beauty pageants lagi, Dewi sendiri mengaku ia memang mau fokus didunia entertainment.

“Rasanya sudah cukup, aku sekarang lagi fokus didunia tarik suara, buat teman-teman aku yang mewakili DKI Jakarta di Puteri Indonesia 2016 selamat” jawabnya dengan santai.

Selamat Dewi Gilang atas peluncuran single dan video klip perdananya. Ingin dengar suara merdu Dewi Gilang dalam single perdananya Tak Mudah, berikut videonya.

(is)

Comments

comments