Desy Ratnasari, Langkah Politik si Gadis Sampul

Dessy Ratnasari, Juara II Gadis Sampul 1988

Sebagai seorang perempuan asal Sukabumi kelahiran 12 Desember 1973, Desy Ratnasari yang tahun ini akan menginjak usia 41 tahun, karir politik merupakan sebuah langkah awal. Pemenang Kedua Gadis Sampul 1988 ini mulai dikenal masyarakat Indonesia sebagai sosok model, yang kemudian merambah dunia film, sinetron, penyanyi dan pembawa acara yang membawanya sebagai artis papan atas di negeri ini.

Sahabat dari Alya Rohali (Puteri Indonesia 1996) ini dipastikan melangkah ke gerbang dunia politik di tahun 2014 ini dengan sangat lancar. Berbekal pendidikan S1 di Fakultas Psikologi Universitas Atmajaya, pendidikan S2 Fakultas Psikologi dari Universitas Indonesia dan S2 Psikologi Profesi Universitas Atmajaya, masyarakat Jawa Barat mempercayakan amanah untuk diemban Desy sebagai wakil anggota DPR Daerah Pemilihan Jawa Barat IV dari Partai Amanah Nasional (PAN).

Semoga dengan terpilihnya Desy sebagai wakil dari suara rakyat dapat ikut memajukan negeri ini selama periode tahun 2014 – 2019. Sukses selalu teh Desy Ratnasari. (md)

photo source: portalkbr.com

Comments

comments