The Colour Of Asia, Tema Khusus Di Indonesia Fashion Festival 2015

indonesia-fashion-festival-2015-6

Memasuki tahun keempat penyelenggaran Indonesia Fashion Festival 2015, yang diadakan oleh MNC Fashion, pada hari selasa (16/12) diadakan press conference, sebelum acara dimulai, di Ballroom Bali, Hotel Indonesia, Kempinsi.

Dihadiri Lina Pricilla selaku pihak dari MNC Fashion, mengatakan bahwa ajang fashion tahunan ini adalah ajang international dan nasional, tidak hanya menghadirkan para designer dalam negeri ada juga designer dari luar negeri.

indonesia-fashion-festival-2015-7

Salah satunya adalah designer asal Malaysia yaitu Azura Mazzarudin, dengan koleksinya dari Azura Couture. Acara dibagi kedalam dua sesi, sesi pertama menghadirkan para selebiriti designer Indonesia, diwakili oleh Luna Maya dengan brand Habit, Rangga Moela eks boyband Smash, yang beralih kepanggung fashion, membawa brand ED-JEH, pemain film , ftv dan pernah sekolah mode di Susan Budiarjo, Tities Saputra dengan brand namanya sendiri, dilanjutkan dengan penyanyi sexy Aura Kasih dengan brand Aura, ditutup dengan kehadiran dua designer muda berbakat Indonesai, Yosafat Dwi Kurniawan dan Danjyo Hiyoji.

Sesi kedua hadir para designer senior seperti Sebastian Gunawan dengan brand Votum, Tuty Adib, Agnes Budhisurya, salah satu gaun rancangan yang pernah dipakai saat sesi fast track Top Model Miss World 2013 di Bali, dihadirkan juga malam itu, dibawakan dengan anggun oleh peragawati senior Laura Muljadi, Marrkesh Indonesian Ethnic Waer dan designer asal Malaysia Azura Mazzarudin, dengan koleksinya dari Azura Couture.

indonesia-fashion-festival-2015-4

Indonesian Fashion Festival 2015 juga memberikan beberapa awards diantaranya Lifestyle Awards kategori musik jatuh kepada penyanyi Indonesia yang go international Agnes Mo, kategori pendidikan jatuh kepada aktris sekaligus model, yang usia mudanya pernah menjadi pembicara termuda diforum international yaitu Maudy Ayunda.

Kategori film diberikan kepada Livi Zhang, wanita pertama Indonesia berprofesi sebagai sutradara, dimana filmnya yang dibuat di Amerika masuk dalam daftar 200 nominasi Oscar dari ribuan yang mendaftar, untuk kategori fashionista jatuh kepada penyanyi Andien dan penghargaan khusus lifetime Achievement jatuh kepada designer Agnes Budhisurya, semua penghargaan diberikan lansung oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku chairwoman of MNC Channel dan HighEnd Magazine.

(is)

Comments

comments