Cerita Seru Maria Harfanti Miss World Indonesia 2015 Dari Perjalanannya ke Belitung Hingga Persiapan ke Miss World 2015

 

 

Maria-5

Ditemui diacara make over bersama Sari Ayu Ramadhan Runway Kotakasablanka, sabtu (26/7), Maria Harfanti Miss World Indonesia 2015 berbagi cerita dengan Indonesian Pageants.

Maria terlihat cantik dengan gaun berwarna hijau, ditambah kulitnya makin eksotik, perubahan itu terjadi karena saat ia berlibur selama satu pekan ke berbagai pulau di Belitung.

“Baru-baru ini aku habis liburan selama seminggu di Belitung, banyak objek wisata yang aku kunjungi, mengujungi berbagai pulau hingga mencicipi aneka makanan sea food”.

Di Belitung selain berkunjung keberbagai pulau, Maria juga menyaksikan dari dekat replika SD Muhammadiyah, tempat lokasi syuting film Laskar Pelangi.

Sementara itu jelang persiapannya menuju Miss World 2015 di Sanya China, Maria menjelaskan akan menambah lagi kemampuannya dalam berbahasa mandarin, dan akan menampilkan tarian tor tor yang berasal dari Sumatera Utara di sesi Dance Of The World.

“Tariannya sangat sederhana, namun banyak arti dan filosofinya”.

Selain tarian Maria juga melakukan persiapan ngegym, catwalk, latihan piano sambil bernyanyi untuk fast track talent, tidak hanya persiapan fisik saja yang ia lakukan, namun persiapan kecantikan juga ia perhatikan.

“Aku banyak belajar dari Mas Sake dari Sari Ayu, ia banyak membantu memberikan tips kecantikan”.

Maria-1

Mas Sake sendiri sudah 10 tahun memberikan tips merias wajah untuk Miss Indonesia. Bagi Maria tips yang ia dapatkan dari Mas Sake sangatlah bermanfaat untuknya, apalagi riasan smoke eyes dibagian mata, itu salah satu riasan favoritnya karena bisa menutupi kekurangan dibagian matanya yang terlihat bulat, sebagai peserta Miss World tips kecantikan tersebut bisa membantu menunjang penampilannya sehari-hari selama dikarantina Miss World 2015, apalagi setiap kontestan dituntut selalu berpenampilan menarik disetiap acara.

Bersaing dari puluhan negara dari berbagai dunia, Maria sudah melakukan pendekatan dengan cara memfollow akun sosial media mereka, ” dengan cara ini aku jadi tahu apa saja persiapan yang mereka lakukan”, seperti terakhir ini Maria memfollow Miss World Mexico 2015 Yamelin Ramírez.

Maria-2

Disela perbicangan dengan IP wanita kelahiran Yogyakarta ini tidak terganggu dengan kehadiran pengunjung mall yang ingin berfoto dengannya, dengan ramahnya Maria menghampiri dan mendekati, dari foto selfie hingga ramai-ramai ia lakukan, tidak terlihat sedikitpun kelelahan.

Bahkan ada fansnya yang datang secara khusus, memberikan cinderamata berbentuk rosario. Di penghujung perbicangan Maria menceritakan ia ingin sekali berkunjung ke Raja Ampat Papua, baginya tempat tersebut sangatlah eksotik.

(is)

Comments

comments