“Butet-Butet Cantik” di Puteri Indonesia 2014

sis113

Berbanggalah terlahir sebagai wanita Indonesia. Indonesia yang kaya keberagaman suku bangsa, melahirkan wanita-wanita yang memiliki kecantikan “Khas” suku asalnya.

Seperti Butet-butet cantik berdarah Batak dibawah ini, mata yang indah, garis wajah yang tegas, dan senyum yang memikat mewakili kecantikan dari tanah Sumatera utara.

-Mega Sembiring (PI SUMUT 2014). Mega memiliki mata dan senyum yang indah, walau belum menorehkan prestasi gemilang di PI 2014, Mega adalah sosok yang sulit dilupakan dan banyak dijagokan.

-Amel Hutahaean (PI DKI 3 2014).Pocahontas? IP yakin banyak yang setuju dengan julukan itu bila sudah bertemu dan menatap wajah Amel yang cantik.

-Sriana Sihombing (PI KALTENG 2014). Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira memuji kecantikannya, Elvira mengatakan Sriana punya garis wajah mirip Top Model Nadya Hutagalung.

-Dini Takola (PI DKI 5 2014).Ayah Dini berasal dari Tapanuli-Sumatera Utara dan Ibunya berasal dari Sumsel. Banyak yang menyangka Takola itu adalah Marga atau nama keluarga. Takola adalah singkatan dari TApanuli-KOmering-LAhat(Sumsel).

(rm)

Comments

comments