Bunga Jelita Winner Guess Girl South East Asia 2015

guessgirl1

Pada tanggal 18 September 2015, bertempat di Saphire Room Hotel Mulia, telah diumumkan 2 Pemenang GUESS GIRL South East Asia 2015. Bunga Jelita, model dengan tinggi 180 cm yang pernah meraih sederet prestasi seperti Juara 1 Supermodel Asia Pacific 2011, Juara 1 Gading Model Search 2005 dan Finalis GADIS Sampul 2005.

Dengan kemenangannya ini Bunga akan berangkat ke Los Angeles USA, untuk menjalani serangkaian pemotretan dibawah arahan Paul marciano Founder & Creative Director Guess ?

Sementara untuk pemenang kedua yang juga akan berangkat mendampingi Bunga ke USA adalah Model asal Singapore , Lisah. Lisah yang berdarah Indonesia dan bertinggi 170 cm mengaku girang dan tidak menyangka akan terpilih mendampingi Bunga. “Benar-benar tidak menyangka, karena di Singapore model seperti saya susah berkembang, maklum model lainnya tinggi-tinggi”.

Sementara itu Bunga yang langsung terisak haru mengungkapkan kebahagiaanya “Akhirnya saya mendapat kesempatan kembali membawa nama Indonesia ke dunia Internasional! Siapa yang tidak tahu brand Guess? dengan model modelnya yang fenomenal dan baju bajunya yang keren? saya sangat tersanjung sekali mendapat kesempatan difoto disana., sama Paul marciano nya langsung pula ” jawabnya dengan terharu.

Bunga sendiri mengaku berani mendaftar Guess Girl Model Search karena dia merasa sesuai dengan karakter model Guess? yang bebas berekspresi dan apa adanya “Saya melihat Gigi Hadid, model beken Guess? sekarang adalah sosok model yang berbeda, badannya tidak sempurna, masih ada sedikit chubby nya, bukan model extra kurus, jadi saya semakin mantap ikut, karena tidak dituntut super sempurna.”

guessgirl2

Acara yang dihadiri pula oleh 4 Finalis Guess Girl dari Malaysia dan 4 Finalis Guess Girl dari Singapore, selain Kharisma, Cynny dan Jesslyn dari Indonesia berakhir dengan suasana akrab dan haru. Selamat kepada Bunga & Lisah. Semoga Bunga berkesempatan masuk ke photoshoot campaign Guess International juga ya.

Selamat Bunga sudah membanggakan Indonesia.

(ns/is)

Comments

comments