Bride’s Day Out 2015 Hadir Di Grand Indonesia

brides

Ada banyak pameran wedding yang diselenggarakan di Indonesia, khususnya Jakarta, namun untuk Brides Day Out 2015 sangatlah berbeda. Jika pameran wedding yang lain menyediakan vendor pernikahan, photography, baju pengantin, makeup dan catering. Namun disini sangat berbeda disini disediakan workshop pernikahan untuk calon pengantin.

Ada 23 kelas workshop yang diberinama The Bride Academy, dimana semua calon pengantin bisa belajar, misalnya mengenai adat pengantin jawa dan minang. Workshop ini diadakan pada tanggal 10-11 Oktober 2015.

Akan ada juga sesi top show untuk pengujung ada sharing tentang pernikahan dengan designer Didiet Maulana mengenai busana kebaya. Konsep tema yang dipakai di Bride’s Day Out 2015 sangatlah berbeda banyak permainan kayu. Tidak seperti biasanya jika pameran wedding seringnya diadakan di JCC dan Balai Kartini namun kali ini pemilihan lokasi diadakan pameran di GI karena semua wilayah yang berada dijakarta saat calon pengantin ingin berkunjung posisi paling ideal dan pas yaitu GI Jakarta Pusat.

Acara ini kerjasama Thw Bride Dept dengan Alpahbet Project Event Organizer yang berlangsung selama 3 hari dari hari jumat, sabtu dan minggu 9-11 Oktober 2015 di Grand Indonesia Shopping Town, West Mall Lantai 5.

 

Comments

comments