The Boys and The New Movie

sis144

Ketiga pemuda tampan ini menjadi idola para gadis-gadis remaja, setelah aksi mereka diekspos media infotainment, dan kini mereka siap merilis film perdananya di tahun 2014.

Nama Al Ghazali memang lagi naik daun.  Anak musisi Ahmad Dhani yang, baru saja merayakan ulang tahun yang ke 17, memulai karirnya melalui band The Lucky Laki, sekarang mulai merambah karirnya dengan membintangi film drama laga layar lebar berjudul Runaway.

Tidak seperti Al membintangi film drama laga, Shawn Adrian Khulafa anak dari aktris Andy Soraya, yang juga keponakan dari Aktor dan Top 10 Mister International 2006 Andreano Philip, memulai debut aktingnya di film drama remaja Hijabers In Love yang akan tayang 4 September 2014.

Disusul kemudian dengan Teuku Rassya, pemuda berusia 16 tahun anak dari aktris dan mantan model iklan sabun lux Tamara Bleszynski yang sudah mulai besar ini akan merilis film perdananya Cerita Cinta

Runaway

Film yang dibintangi Al Ghazali, Tatjana Saphira dan Kimberly Ryder mengisahkan, Al akan berperan sebagai Musa. Dia adalah anak dari Surya (Ray Sahetapy) yang berprofesi sebagai pebisnis pengelola dana asing.

Mereka kemudian pergi ke Hongkong untuk bertemu dengan klien. Sebelumnya Musa dan Surya sudah banyak konflik gara-gara banyak masalah yang terjadi di antara mereka.

Ketika di Hongkong, dompet Musa dicuri oleh Tala (Tatjana Saphira). Bukannya marah, Musa malah suka sama Tala karna keunikannya. Tetapi hubungan Musa dan Tala tidak disetujui oleh Surya karena perbedaan sosial. Ibu Tala (Dewi Irawan) adalah seorang mantan TKW. Sedangkan Surya mau menjodohkan Musa dengan anak teman pebisnisnya, tayang

Hijabers In Love

Film yang dibintangi Shawn Adrian Khulafa, Andania Suri dan Vebby Palwinta, mengisahkan Annisa, gadis 15 tahun yang periang, terbuka dan bergaya tomboy. Memasuki masa awalnya bersekolah di SMA Tunas Bangsa, ia berkenalan dan akhirnya bersahabat dengan Jelita, gadis 15 tahun yang berjilbab, ayu namun pemalu dan pendiam.

Memasuki masa awal sekolah, ketika dilakukan presentasi sejumlah ekskul, perhatian Annisa tertumpah pada sosok Ananda, penggiat Rohis, yang tinggi, berkulit putih, tenang dan ganteng namun tak mengenal konsep pacaran. Sementara Jelita tertarik dengan aktifitas Rohis dan segera bergabung.

Annisa jatuh cinta pada pandangan pertama pada Ananda. Namun ia melihat Ananda lebih memperhatikan Jelita yang berjilbab. Annisa pun memutuskan berjilbab hanya agar Ananda memperhatikan dirinya.

Siapa menyangka jika ternyata Jelita pun diam-diam memendam rasa suka pada Ananda. Dan membuat persahabatannya dengan Annisa retak. Keputusan Annisa yang berjilbab dengan alasan yang salah menemukan tantangannya ketika ia diterima mengikuti program pertukaran pelajar di Amerika.

Cerita Cinta

Cerita Cinta di bintangi Teuku Rassya, Non Dhera (Idol 2012) dan Angelica Pieters (mantan Idol Cilik) yang sudah beranjak dewasa.

Film ini mengisahkan persahabatan Dera dengan dua sahabatnya, yaitu Ola dan Karin. Seperti remaja kebanyakan, Dera pun jatuh cinta kepada seseorang untuk pertama kalinya.

Sayang Dera tak bisa memiliki cinta pertamanya tersebut. Waktu terus berlalu, akan tetapi Dera masih tak bisa melupakan cinta pertamanya tersebut. Ia belum bisa beralih hati. Akankah Dera berhasil move on? Atau ia malah terus menerus terikat dengan cinta pertamanya.

Selain bermain difilm perdananya ini, Teuku Rassya juga mengisi Soundtrek juga dengan single “Kamu”.

Sumber 21 Cineplex (is)

Comments

comments