Birthday Greeting From ANAZ, Young and Talented Designer From Indonesia

anaz-khairunas

Melalui akun path pribadinya, designer muda dan berbakat ANAZ, memberikan sketsa Evening Gown dengan slempang Indonesian Pageants, ini adalah bentuk ucapannya kepada Indonesian Pageants yang tahun berulang tahun ke 11 ditnaggal 23 Desember 2015.

ANAZ selalu menjadi inspirasi bagi Indonesian Pageants Team. Sosok muda ini sangat menyukai pageants dan dengan talentanya dalam mendesain dan mewujudkannya menjadi gaun-gaun yang sangat indah merupakan sebuah karunia yang tak ternilai.

Bekerja dengan minat dan bakat serta terbukanya peluang terjun langsung dengan hal yang disukai merupakan sebuah hal yang tidak semua orang miliki. Gaunnya banyak dipakai tidak hanya dari kalangan Puteri Indonesia, Beauty Pageants Indonesia  dan selebiritis Indonesia, namun sudah merambah pasar luar negeri, yang teranyar dipakai Miss Bahamas diajang Miss Universe 2015.

Indonesian Pageants yang berawal dari komunitas kecil pun menyukai pageants dan ANAZ menjadi salah satu inspirasi besar kami, bahwa semua pasti bisa apabila mau menekuni apa yang menjadi minat dan bakatnya.

6 tahun sudah IP dan ANAZ menjalin persahabatan. Bersama kami menekuni passion kami tidak lain adalah untuk selempang INDONESIA. (md)

Comments

comments