Bidadari Terakhir Akan Tayang Bulan Mei

 

whulandary-herman

Hari kedua Fashion Nation Senayan City 2015, jumat (10/4) dibuka dengan brand dari MAP, dengan penampilan para model terkenal salah satunya Whulandary Herman, top 16 Miss Universe 2013 yang juga Puteri Indonesia 2013.

Puluhan tahun menekuni dunia modeling adalah hal yang biasa whulan lakukan wanita kelahiran Padang Sumatera Barat, setelah lepas menyandang statusnya sebagai Puteri Indonesia 2013, kegiatan yang ia lakukan semakin banyak salah satunya menekuni dunia dientertainment khususnya dunia akting.

Whulan pun berbagi kisah kepada Indonesian Pageants, banyaknya berkah yang tuhan berikan kepadanya pada tahun 2015 saja ada tiga film yang sudah ia bintangi, Bidadari Terakhir (Drama), Dejavu (Horor Trailler) dan satu film lagi yang akan memasuki proses syuting dibulan Mei.

Bidadari Terakhir menurut penuturan Whulan kalau tidak ada perubahan, akan tayang bulan Mei, film yang diangkat dari kisah nyata novel best seller Agnes Davonar, difilm tersebut Whulan berperan sebagai Eva seorang PSK yang jatuh cinta kepada pemuda Rasya yang diperankan oleh Maxime Bouttier yang masih bersetatus sebagai pelajar SMA, mengambil sebagian besar lokasi dipropinsi Balik Papan. Bidadari Terakhir ingin mengajak penonton melihat panorama keindahan bumi Kalimantan.

Bukan didunia entertainment saja kariernya terus menanjak, dibulan April tepatnya 17 April 2015, Whulan juga diundang sebagai juri untuk pemilihan Miss Universe Malaysia 2015. Bisa dipastikan Whulan akan bertemu teman selama karantina dan sekaligus wakil Malaysia di Miss Universe 2013 carey Ng, dan ini akan menjadi ajang reunian karena sudah lama tidak berjumpa.
(is)

Comments

comments