Berbagi Cerita Albern Sultan L-Men Of The Year 2013

 

2

Tidak terasa sebentar lagi Albern Sultan L-Men Of The Year 2013 akan melepas gelarnya kepada pemenang yang baru L-Men Of The Year 2014. Sejak menyandang gelar sebagai L-Men Of The Year 2013, banyak pengalaman berharga yang ia dapatkan, saat mewakili Indonesia diajang Mister International 2013.

35

Diajang ini Albern meraih posisi terbaiknya sebagai 1st Runner Up Mister International 2013 dan 1st Runner Up Best National Costume. Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah membuatnya bisa memperkenalkan kekayaan dan keindahan budaya Indonesia kepada kontestan dari negara lain.

5

Mengenai kedekatanya dengan Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013 di sebuah program stasiun TV, ia pun mengatakan “Just Friend, dia sudah seperti sahabat bagiku, selain baik, ramah dan juga mau berbagi ilmu”.

31

Selepas meletakan masa jabatan sebagai L-Men Of The Year 2013, Albern mempunyai keinginan untuk fokus di modeling, entertainment dan ada beberapa tawaran membintangi film. Meskipun gelarnya sebagai L-Men Of The Year 2013 sebentar lagi akan berakhir, ia akan terus menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya hidup sehat, menjadi tak terkalahkan, Invincible! (is)

 

 

Comments

comments